AKU LELAH, AHJUSSI

2.7K 352 37
                                    

VERSI BUKU
.
.

Title : Ti Amo

Author : Aphrodite Themis

Genre : Sweet Romance

Cast : YUNJAE / ChangKyu, etc.

Disclaimer : this story is mine..

Warning : Sugar Daddy / hot couple

.

'ONE KISS, ONE TOUCH AND YOU'RE MINE!'

HEROTIC ENT

Setelah beberapa waktu, rapat harian yang diikuti dengan perkenalan resmi Jaejoong itu usai dan saat ini ruang rapat yang luas itu hanya menyisakan Jaejoong, tuan Kim dan juga Jung Yunho yang terlihat sedang serius membaca sekilas beberapa dokumen yang baru disodorkan tuan Kim padanya.

"Aku setuju dengan semua ini, tuan Kim dan sepertinya Cho Kyuhyun bisa segera memulai tahap pertamanya."

Suara penuh antusias dari rekan bisnisnya itu membuahkan senyum lebar tuan Kim yang terlihat sangat puas sekaligus senang,"Tuan Jung, seperti yang anda tahu. Proyek di Jeju itu akan kuserahkan pada putraku yang baru bergabung hari ini. Jadi, aku sangat berharap anda mau membimbingnya. Jadi, Jaejoong bisa belajar banyak tentang bisnis dari anda!"

Yunho tersenyum dalam hati saat melihat Jaejoong memutar malas matanya meski tetap memilih diam. "Aku dengan senang hati akan mengajarkan semua yang kutahu pada Jaejoong-ssi namun praktek langsung akan lebih mudah!"kalimat singkat itu terdengar begitu ambigu ditelinga Jaejoong yang tahu ada makna ganda yang sengaja ditujukan Jung Yunho padanya. "Tapi, anda tidak perlu khawatir, tuan Kim. Aku yakin sekali Jaejoong-ssi bisa mensukseskan perkerjaan pertamanya."tambah namja Jung itu lagi dengan nada ringan.

Dengan perasaan gusar yang susah payah disembunyikannya Jaejoong menatap dingin pada namja Jung yang dilihatnya sedang menyembunyikan seringai liciknya dibalik dokumen yang dipegangnya. "Appa, ada apa ini? Bukannya aku akan mengurusi agensi artis kita? Aku tidak tahu apapun tentang bisnis hotel!"sela Jaejoong yang akhirnya tidak dapat menahan dirinya lagi karena bekerja dalam proyek yang sama itu berarti dia akan sering bertemu dengan ahjussi mesum yang suka sekali mencuri kesempatan!

Tuan Kim bisa melihat kebingungan dalam mata Jaejoong sekaligus protes samar putra bungsunya itu. "Itu memang rencana appa sebelumnya, namun appa merasa akan lebih bagus jika kau menerapkan apa yang selama kau pelajari dalam bisnis hotel di Jeju yang merupakan kerjasama antara appa, tuan Jung dan juga tuan Shim yang sayangnya tidak bisa hadir dalam rapat perkenalanmu ini! Kau nantinya bisa mengembangkan bisnis itu sesuai dengan kemampuanmu."

"Apa kau merasa tidak mampu, Jaejoong-ssi? Ini memang akan menjadi awal yang cukup berat untuk pemula. Sangat dimengerti jika kau mungkin takut gagal untuk pekerjaan pertamamu!"Yunho sengaja meremehkan kemampuan Jaejoong karena dia cukup mengenal karakter namja cantik yang keras kepala ini.

Cukup sudah semua kesabarannya!

Tanpa peduli pada tuan Kim yang mungkin akan menegurnya, Jaejoong berbalik dan mendelik tajam pada Jung Yunho yang sudah berani sekali meremehkan kemampuannya walau pun memang benar dia adalah pemula dalam dunia bisnis. "Aku yakin sangat mampu melakukan semua itu, tuan Jung! Aku tidak pernah menolak tantangan!"desis Jaejoong dengan nada angkuh yang membuat Yunho semakin menyukainya.

"Bagus, kalau begitu aku menantangmu, Jaejoong-ssi! Tunjukkan keberanianmu itu padaku!"

Lagi, sebuah kalimat bermakna ganda yang dikuti dengan senyum lebar penuh perhitungan itu sontak membuat Jaejoong memaki kasar dirinya yang sudah begitu bodoh jatuh dalam jebakan licik Jung Yunho yang pasti sejak awal sengaja memancing reaksinya dengan kalimat-kalimat provokatif.

Ti AmoOù les histoires vivent. Découvrez maintenant