THE BEGINNING

5.1K 552 54
                                    

VERSI BUKU
.
.

Title : Ti Amo

Author : Aphrodite Themis

Genre : Sweet  Romance

Cast : YUNJAE / ChangKyu, etc.

Disclaimer : this story is mine..

Warning : Sugar Daddy / hot couple

.

.

Happy reading ^__^

.

.

Cahaya lampu redup dan alunan musik yang terdengar sayup memenuhi kamar mewah salah satu hotel yang terletak di pusat kota Seoul. Ditengah ranjang yang terlihat berantakan sedang bergumul sepasang insan yang sibuk saling melumat dan meraba dengan desahan serta erangan yang saling bersahutan. Namja berkulit tan yang ada diatas tubuh telanjang yeoja berambut ikal itu terlihat ganas dan kuat. Dengan kasar tangan namja bermata tajam itu menahan kuat kaki jenjang yang sedang melingkari pinggangnya.

Lengan kurus yeoja itu memeluk kuat leher sang namja yang terlihat acuh dan hanya sibuk mencari kenikmatannya sendiri. Tubuh sintal yeoja yang terus mendesah ribut dengan mata terpejam itu sudah dipenuhi keringat dan bercak merah yang menjadi bukti kebuasan gairah namja tampan yang menyeringai puas seraya terus bergerak cepat tanpa henti.

Setelah beberapa kali dorongan dan hentakan, namja itu mencapai klimaks dan segera mendorong tubuh yeoja itu menjauh darinya sebelum berdiri untuk membuka lampu hingga kamar itu sekarang terang benderang. Sepasang matanya yang dingin hanya menatap datar pada yeoja yang masih sibuk mengatur nafas seraya melempar lirikan nakal padanya.

"Jangan pernah temui aku lagi!" gumamnya acuh saat berjalan penuh percaya diri dalam keadaan telanjang menuju bar di kamar itu. "Aku sudah bosan!" ujarnya ringan.

Jung Yunho, namja berusia 43 tahun yang baru saja melampiaskan gairahnya pada salah satu kekasih gelapnya itu meneguk gin-nya dengan ekspresi tenang. Dia tahu pasti sebentar lagi akan menghadapi amukan dan tangisan yang nantinya berakhir dengan rengekan dari yeoja yang baru dicampakkannya. Dia hanya sudah merasa bosan dan ingin berburu mangsa baru yang mungkin lebih menggiurkan.

1 bulan adalah rekor terlama Yunho mempertahankan hubungannya dengan semua kekasih yang selalu menghiasi malamnya. Selama ini hidupnya memang selalu dipenuhi malam panas dan beragam yeoja yang sangat bersedia untuk menghibur dirinya demi uang, ketenaran ataupun yang mencari peluang bisa mendapatkan hatinya.

Namja yang menjalankan beberapa perusahan yang tergabung dalam JY GROUP memang selalu bersikap dingin dan acuh jika dia sudah bosan pada sesuatu. Tidak ada seorang yeoja pun yang mampu membuatnya penasaran apalagi tertarik untuk waktu lama. Baginya semua tubuh sintal itu pada akhirnya sama saja. Ambisi terbesar Yunho hanyalah menjadi pebisnis nomor 1 yang paling berpengaruh dan itu tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadinya!

"Kau tidak bisa melakukan itu padaku!" jerit Kang Seulgie, yeoja cantik yang tadi berbagi kehangatan ranjang dengannya. "Teganya kau mengatakan itu setelah kita bercinta?" Tanpa merasa malu, Seulgie yang masih telanjang menghambur ke seberang ruangan dan memeluk erat tubuh kekar namja yang sedang meneguk minuman itu.

Melihat tubuh telanjang Seulgie yang berkilat karena keringat, Yunho hanya mendengus malas,"Yang kita lakukan hanya sex!" desisnya tajam seraya menepis kasar jemari yang berusaha menggodanya agar kembali menggeras. "Ikuti perintahku atau kupastikan kau menghilang dari seluruh program media!" ancam Yunho dingin karena dia tahu Seulgie adalah yeoja keras kepala yang tidak akan bisa disingkirkan dengan cara biasa.

Ti AmoWhere stories live. Discover now