Don't Crazy, Ahjussi!

2.9K 378 30
                                    

'VERSI BUKU
.
.

Title : Ti Amo

Author : Aphrodite Themis

Genre : Sweet Romance

Cast : YUNJAE / ChangKyu, etc.

Disclaimer : this story is mine..

Warning : Sugar Daddy / hot couple

.

.

Happy reading ^__^

.

'ONE KISS, ONE TOUCH AND YOU'RE MINE'
.
.

MANSION KIM

Sambil berlari kecil menuruni tangga rumahnya yang melingkar, Jaejoong yang mengenakan kemeja hitam bermotif garis miliknya diatas sebuah tanktop v-neck yang juga berwarna hitam terlihat begitu menawan. Rambut namja cantik itu bahkan masih terlihat setengah basah dan berantakan namun sama sekali tidak mengurangi keindahan sosoknya yang selalu membuat setiap orang terpesona.

"Aku benar-benar sudah terlambat! Kenapa tidak membangunkanku, hyung? Dosen Kwang pasti akan membunuhku kali ini!" omel Jaejoong pada Yoochun sambil meneguk cepat susu miliknya dan menyambar setangkup roti isi yang sudah tertata rapi di meja makan.

Kim Yoochun menatap bingung pada adiknya yang tidak pernah terlambat bangun apalagi berpenampilan berantakan seperti sekarang. Sebenarnya apa yang terjadi semalam di mansion Jung? Apa Jung Yunho melakukan sesuatu pada adiknya? Tapi itu tidak mungkin karena disana ada Jung Ailee yang pasti terus bersama Jaejoong sepanjang malam!

Rasa penasaran memenuhi kepala Yoochun yang menatap intens Jaejoong yang bersikap agak aneh pagi ini. "Apa yang ada dilehermu itu, Joongie?" tanyanya langsung saat melihat sesuatu yang berkilau di leher jenjang Jaejoong yang sedang menghabiskan susunya.

Awalnya Jaejoong menatap bingung kearah Yoochun yang terus melihat kearah lehernya dengan tatapan tajam hingga bayangannya tentang kejadian semalam melintas cepat di kepalanya. Apa hyungie melihat kissmark dari ahjussi gila itu? Bukankah aku sudah menaruh banyak sekali BB cream disana?

Jaejoong yang sibuk menebak-nebak, sama sekali melupakan seuntai kalung indah yang dipaksakan Jung Yunho agar dipakainya sebelum namja Jung yang gila dan sudah kehilangan akal sehatnya itu mau melepaskan pelukannya tepat pada saat Ailee masuk ke ruang makan.

"Kau memakai kalung yang diberikan Jung Yunho? Bukankah sudah kau kembalikan? Kenapa sekarang bisa ada di lehermu?" cecar Yoochun yang sangat penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi antara adiknya dengan rekan bisnis appa mereka itu.

Refleks Jaejoong memegang liontin kalung yang melingkar di lehernya saat membalas tatapan penuh selidik hyung-nya. "Ini bukan apa-apa!" elak namja cantik itu cepat sambil berlari keluar rumah menuju motor sport-nya ditengah senyum penuh arti Kim Yoochun.

.

.

"Dasar sial! Kenapa aku lupa melepaskan kalung ini semalam? Semua ini gara-gara si mesum Jung itu!" rutuk Jaejoong sambil memacu motornya dengan kecepatan gila-gilaan.

Semalam memang Jung Yunho dengan nekat tidak mau melepaskan pelukannya dari tubuh Jaejoong walaupun mereka sama-sama mendengar langkah kaki Ailee yang sudah mendekati ruang makan. Namja Jung yang arogan itu malah menyeringai tajam sambil mengeluarkan sebuah kalung indah dari sakunya.

Ti AmoUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum