I'M YOUR DAUGHTER'S BOYFRIEND

2.8K 388 21
                                    

VERSI BUKU
.
.

Title : Ti Amo

Author : Aphrodite Themis

Genre : Sweet Romance

Cast : YUNJAE / ChangKyu, etc.

Disclaimer : this story is mine..

Warning : Sugar Daddy / hot couple

.

.

Happy reading ^__^

.

'ONE KISS, ONE TOUCH AND YOU'RE MINE'
.

MANSION KIM

Suara tawa yang melengking terdengar di kamar luas Jaejoong sementara si pemilik kamar yang sedang duduk ditengah ranjang merengut kesal. Dia menatap sengit pada 2 orang namja yang sejak tadi bergantian mengejeknya dengan kata-kata penuh sindiran yang membuatnya semakin berang sekaligus semakin tertantang untuk menaklukkan si musang Jung Yunho yang ternyata begitu licik dan pandai bersandiwara.

"Yak, Kim Jaejoong! Cepat putuskan putriku!" seru Yoochun dengan gaya arogan dan wajah tegas yang sama sekali tidak cocok untuk karakternya yang ramah dan mudah bergaul.

Junsu kembali terkikik heboh melihat acting parah kekasihnya itu namun karena mereka sedang berniat menggoda Jaejoong maka dia pun beraksi dengan gaya yang tak kalah menggelikan. "Baik, akan segera kuputuskan Ailee dan kita bisa mulai bercumbu panas, Yunho-ya...Cium aku!" desahnya berlebihan seraya memeluk erat leher Yoochun hingga namja Kim itu terbatuk kuat karena setengah tercekik.

"Oh, kekasih gelapku yang pendek. Kau begitu polos dan menggairahkan. Jangan bunuh aku dengan mata bulatmu itu!" erang Yoochun keras dengan wajah mesum saat sudah berhasil melepaskan tangan Junsu yang hampir menghentikan pernafasannya.

PLUKKK....

Lemparan bantal yang mengenai jidat lebar Kim Yoochun menghentikan parody menjijikkan yang sedang berlangsung di kamar itu. Rasa kesal membuat Jaejoong melempar bantal kesayangannya itu dengan kekuatan penuh pada hyung-nya yang menyebalkan. Dia mulai menyesal menceritakan yang dialaminya 2 hari yang lalu di kantor Jung Yunho, si mesum berbulu musang itu!

"Tidak bisakah kalian berhenti? Acting jelek kalian membuatku mual!"

Protes Jaejoong dengan marah karena dia tidak pernah merasa telah memberi respons seintim itu pada Jung Yunho yang sudah berani sekali merayunya. "Berikan saja aku ide bagaimana cara membalasnya! Kurang ajar sekali si mesum Jung itu!" Jaejoong terus menggerutu dengan nada geram saat mengingat bagaimana dia telah tertipu dengan sikap ramah seorang Jung Yunho dihadapan Ailee yang notabene adalah putrinya.

"Aku ingin kau memutuskan hubungan dengan Ailee secepat mungkin!"

"Apa maksudmu, ahjussi? Kenapa aku harus memutuskan hubungan dengan Ailee? Sejak kapan ahjussi punya hak mengatur apa yang kulakukan?" tanya Jaejoong langsung saat itu dengan kemarahan yang berusaha disembunyikannya dengan baik.

Bukannya menjawab pertanyaan tajam Jaejoong padanya, Jung Yunho malah tersenyum kecil seraya berdiri dan mengambil tempat duduk tepat disamping Jaejoong yang segera beringut menjauh dengan wajah curiga bercampur bingung. "Karena aku sangat menyukaimu, Kim Jaejoong-ssi! Aku tidak suka melihatmu dekat dengan Ailee!" Seraya tersenyum tipis, Yunho mengulurkan tangannya untuk mencengkram bahu ramping Jaejoong yang langsung refleks menghindarinya.

Mata bulat Jaejoong terbelalak lebar sebelum dia mulai tertawa kecil dan menghembuskan nafas lega tanpa menyadari jika Jung Yunho tidak ikut tersenyum apalagi tertawa bersamanya. "Jangan bercanda, ahjussi! Ini sama sekali tidak lucu! Kau membuatku sangat terkejut. Leluconmu tidak lucu!" gumam Jaejoong ringan masih dengan sisa tawanya saat tubuhnya mendadak terasa beku karena ada tangan yang membelai pelan tengkuknya serta sesuatu yang hangat dan lembab sedang menjilat telinganya.

Ti AmoWhere stories live. Discover now