TANTANGAN GILA

2.7K 402 28
                                    

VERSI BUKU
.
.

Title : Ti Amo

Author : Aphrodite Themis

Genre : Sweet Romance

Cast : YUNJAE / ChangKyu, etc.

Disclaimer : this story is mine..

Warning : Sugar Daddy / hot couple

.

.

Happy reading ^__^

.

'ONE KISS, ONE TOUCH AND YOU'RE MINE'
.

.

Semua bermula dari 3 bulan yang lalu saat Jaejoong ikut bersama kedua orang tuanya untuk menghadiri pesta peresmian brand baru yang diluncurkan oleh sebuah perusahan otomotif. Disana Jaejoong tanpa sengaja melihat Jung Yunho yang datang bersama seorang yeoja seksi dan juga Ailee, putri tunggalnya. Dalam sekejab Jaejoong tertarik untuk mengenal namja seusia appa-nya yang terlihat begitu berwibawa serta merupakan salah satu pengusaha paling sukses saat ini.

Mata Jaejoong bahkan tidak bisa teralihkan dari sosok namja Jung yang terlihat penuh percaya diri menggandeng seorang yeoja yang berpakaian terbuka. Sedikit tidak pantas untuk pesta kalangan atas, hingga akhirnya Yoochun yang menyadari tatapan tertarik Jaejoong pada Jung Yunho itu sontak menggoda adiknya dan dalam candaan mereka tercetuslah rencana gila ini.

"Dia itu playboy kelas atas. Mangsanya, selebriti, model atau yeoja berpengalaman. Kau tidak akan punya kesempatan dekat dengannya, maknae polos!" ejek Yoochun awalnya yang membuat Jaejoong langsung merengut kesal dan mendeliknya tajam hingga usul nakal sahabatnya membuat mata namja cantik itu berbinar senang untuk sementara sebelum mengerang bingung.

"Dekati saja putrinya. Bukankah Jung Ailee salah satu fans-mu di Kyung Hee. Jika kau bisa menjadi kekasih Ailee maka jalan untuk mengenal tuan Jung akan terbuka lebar. Pancing dia, gunakan semua pesonamu. Buat dia penasaran dan akhirnya tertarik padamu!" Usul Junsu terdengar gila namun dengan mudah disetujui Jaejoong yang menyeringai kecil karena belum tahu maksud dibalik setiap ucapan sahabatnya yang menyesatkan itu.

Tawa Yoochun menyembur melihat ekspresi serius Jaejoong yang sedang mendengar usul aneh dari kekasihnya,"Kalian gila! Sepanjang yang aku tahu, Jung Yunho itu adalah gentleman sejati yang menyukai dada besar dan tubuh sintal!" cela Yoochun yang langsung terdiam saat mendapat lirikan sadis Junsu yang sudah mengancamnya tanpa bersuara sedikit pun.

"Apa hubungannya dengan dada besar? Dan kenapa aku harus memancing dan membuat ahjussi itu terpesona padaku? Aku cuma ingin mengenalnya karena tentu kalian tahu jika keinginanku terbesarku adalah menjadi businessman paling sukses di Seoul dan mungkin dari Jung itu aku bisa belajar banyak!"

Kedua namja yang sejak tadi berdiri bersama Jaejoong sudah saling melempar tatapan leleh sebelum pura-pura mendesah,"Apa kubilang..." Sambil melirik sekeliling halaman disamping kolam renang yang sudah dipenuhi orang itu, Yoochun berdehem beberapa kali sebelum bicara dengan nada rendah pada adiknya yang langsung terkesiap keras dan melongo seperti kehilangan separuh jiwanya.

"Karena ide Junsu tadi mengharuskan kau merayu dan menggoda Jung Yunho dalam arti tertentu!" Yoochun memberi tanda kutip dengan kedua tangannya sambil memamerkan cengiran lebar. "Tapi aku tidak yakin kau bisa, maknae....Jung itu seorang player dan lihat itu, yang ada dalam pelukannya selalu yeoja seksi bertubuh sintal! Bukan kurus kering sepertimu!" sambung Yoochun dengan sedikit nada meremehkan seraya melayangkan pandangannya ke sudut ruangan.

Ti AmoWhere stories live. Discover now