Crazy Jung

2.5K 396 24
                                    

VERSI BUKU
.
.

Title : Ti Amo

Author : Aphrodite Themis

Genre : Sweet Romance

Cast : YUNJAE / ChangKyu, etc.

Disclaimer : this story is mine..

Warning : Sugar Daddy / hot couple

.

.

Happy reading ^__^

.

'ONE KISS, ONE TOUCH AND YOU'RE MINE'
.
.

JYH GROUP

Dengan mata yang terus menatap kearah sebuah file yang terbuka lebar di mejanya, Yunho menghela nafas berat beberapa kali. 3 hari sudah berlalu dan apa yang dirasakannya pada namja bermarga Kim yang baru sekali ditemuinya itu tidak berubah sedikit pun! Setiap kali memejamkan matanya, Yunho selalu kembali membayangkan wajah cantik berbibir merah dengan mata bulat indah yang sepertinya telah mengubah sedikit orientasinya!

Ya, sedikit! Karena seorang Jung Yunho masih tetap menyukai tubuh sintal para model cantik yang siap mendesah keras dibawahnya kapan saja!

"Ternyata kau itu putra tuan Kim. Itu akan semakin mempermudah semuanya." gumam Yunho pelan sambil melihat foto berukuran postcard yang dilampirkan informan yang diperintahkannya untuk mencari tahu semua informasi tentang Kim Jaejoong yang menjadi kekasih Ailee, putrinya.

Menurut informasi dalam file itu, Kim Jaejoong berumur 23 tahun, bungsu dari keluarga Kim yang terkenal dibidang media. Dia juga tercatat sebagai salah satu mahasiswa terpintar di Kyung Hee. Dari sejumlah bukti, bisa dipastikan jika namja berparas rupawan itu adalah orang yang sama dengan sosok ramping berambut coklat yang beberapa bulan lalu menari dengan sensual diatas meja The Strix!

Selama 3 hari ini Yunho menimbang apa yang harus dilakukannya pada namja cantik yang sudah membuat jantungnya berdetak liar. Pesona sosok menawan itu bahkan mendorong Yunho melakukan tindakan gila seperti menjilati leher seorang yang berkelamin sama dengannya tanpa merasa risih, bahkan kala itu dia merasa bagian selatannya langsung mengeras hanya karena hembusan nafas dari sepasang bibir merah dihadapannya.

Ini sesuatu yang tidak pernah dirasakan Jung Yunho pada yeoja mana pun. Perasaan liar dan ingin menguasai yang muncul dalam sekejab. Tanpa memikirkan fakta jika perasaan itu tertuju pada seorang namja muda! Pada pertemuan pertama mereka, Yunho bahkan sudah mengancam Jaejoong untuk segera memutuskan hubungannya dengan Ailee tanpa peduli pada apa yang akan dirasakan putrinya nanti.

"Bahkan hanya dengan melihat fotomu, aku sudah merasa terangsang Jaejoongie!" desis Yunho setengah menyeringai karena dia sudah memutuskan akan melakukan sesuatu untuk menuntaskan hasrat dan juga rasa penasarannya.

Adrenalin Jung Yunho terpacu saat memikirkan dia akan merasakan suatu petualangan baru yang mungkin saja akan membuat dirinya merasa terpuaskan atau menyesal. Dia siap menerima salah satu perasaan itu! Bukankah memang seperti itulah hidup? Penuh dengan resiko! Lagipula dia sangat menyukai tantangan untuk menaklukkan namja cantik yang sudah berani menamparnya itu!

.

.

MANSION JUNG

"Ahjumma! Bantu aku!"

Teriakan keras Ailee itu sangat mengganggu Yunho yang sedang membaca Koran ekonomi sambil menikmati secangkir kopi pagi. Dari sudut matanya Yunho bisa melihat jika Ailee sedang sibuk menyiapkan sekotak bekal dengan bantuan ahjumma Xian yang sesekali tertawa dan menggoda putrinya itu.

Ti AmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang