FIRST MEET

3.9K 498 55
                                    

VERSI BUKU
.
.

Title : Ti Amo

Author : Aphrodite Themis

Genre : Sweet Romance

Cast : YUNJAE / ChangKyu, etc.

Disclaimer : this story is mine..

Warning : Sugar Daddy / hot couple

.

.

Happy reading ^__^

.

'ONE KISS, ONE TOUCH AND YOU'RE MINE!'

.

Dengan malas namja berparas rupawan dengan rambut berwarna dark red yang baru saja melepaskan helm full face dari kepalanya melirik ke kumpulan yeoja yang selalu mengaku sebagai fans beratnya. Mereka bahkan berteriak keras hanya karena melihatnya sedikit tersenyum. "Ini sangat menyebalkan!" gumamnya pelan sambil mendesah kesal.

Kim Jaejoong mulai melangkah setelah merapikan mantel hitamnya, dia juga mengenakan penutup telinga agar semua yeoja itu mengira dia tidak mendengar jeritan menjemukan mereka tentang bagaimana tampannya dia atau tentang keinginan mereka untuk menjadi kekasihnya.

Dia masuk ke Kyung Hee untuk belajar menjadi seorang pembisnis sukses dan mewarisi semua perusahaan tuan Kim karena hyung-nya yang bodoh lebih memilih menjadi seorang musisi dan seniman. Jaejoong tidak pernah ingin menjadi seorang bintang kampus yang haus akan pemujaan yang menyebalkan! Namun, harapannya tidak pernah terwujud karena nyatanya selama hampir 4 tahun ini, mereka tidak pernah berhenti mengganggunya!

"Ckck, kau meninggalkan kami lagi!"

Decak kesal saudaranya yang sudah berhasil menyusul langkah cepatnya membuat Jaejoong tertawa kecil namun tidak berniat menjawab. Dia hanya ingin segera sampai dikelasnya agar sekumpulan yeoja yang sedang mengejarnya sambil terus bertanya tentang liburannya, berhenti mengikutinya. Semua ini benar-benar mulai tidak nyaman untuknya!

"Oppa, saranghae!"

"Oppa, bogosippo!"

"Oppa, bagaimana liburannya?"

"Oppa, kau semakin tampan!"

"Aku heran apa mereka tidak lelah mengejarmu setiap hari, Joongie?" gumam Kim Junsu, sahabatnya dengan alis terangkat. "Lagipula dilihat dari segi mana pun, Yoochun lebih tampan dan jauh lebih manly darimu! Ini pernyataan objektif, bukan karena hubungan kami sekarang!" sambung Junsu cepat saat dilihatnya Jaejoong sudah mendelik sengit padanya.

Berteman dengan Kim Junsu itu artinya kau harus banyak bersabar dan mempersiapkan mental untuk mendengar kata-katanya yang kadang terlampau jujur. Memang kenapa kalau Yoochun lebih tampan dan manly darinya? Jaejoong mendesah kesal dalam hati meski wajah rupawannya tidak menampakkan ekspresi apapun.

Kim Yoochun yang sejak tadi diam dan hanya merangkul ringan bahu Junsu yang berjalan disampingnya sekarang tersenyum lebar karena pujian spontan yang sepertinya membuat adiknya berang itu. "Kau memang sangat mengerti aku, Su-ie. Tentu saja aku lebih hebat daripada tuan muda ini. Mungkin semua fansmu itu matanya sakit, Joongie." komentar Yoochun telak.

Sorot mata bulat itu menajam namun kedua namja disampingnya malah menyeringai lebar padanya,"Tanyakan saja langsung pada mereka kalau kalian mau!" sahut Jaejoong acuh, malas meladeni pemikiran Junsu yang tidak masuk akal apalagi ditambah ejekan tajam hyung-nya yang harus diberi pelajaran.

Ti AmoWhere stories live. Discover now