1

11.4K 1.2K 80
                                    

Ini masih pagi, tapi udah ada kerjaan yang menunggu Rosé. Tangannya penuh buku tugas punya dia dan temen-temen sekelas. Sebagai wakil ketua kelas yang baik, dia yang bawa tugasnya ke ruang guru. Karena Suga, si ketua kelas super mager pasti nggak akan mau. Demi apa anak model begitu jadi ketua kelas. Anak-anak yang milih juga nyesel. Tapi jabatan itu tetep punya Suga karena nggak ada yang mau gantiin. Lagian mba wakil bisa diandalkan. Jadi no problem.

Cewek itu jalan pelan-pelan. Takut bukunya pada jatoh. Emang dasar laknat anak kelas XI-4. Tega banget biarin Rosé ngumpulin tugas sendiri. Untung Rosé anaknya ikhlas dan nurut aja. Sabar ya Rosé :")

Seseorang lagi lari-larian di koridor. Disusul suara teriakan Pak Jo, guru BK yang hobi berkejaran ria sama muridnya yang suka nggak taat peraturan.

Makin deket aja siswa itu ke arah Rosé. Mana larinya sambil noleh ke belakang mulu. Otaknya terlalu lambat buat mikir kalo orang itu mau nabrak dia. Dan akhirnya,

DUAK!

Fix tumpukan buku Rosé berantakan kemana-mana. Rosé nya juga ikut jatoh. Jangan harap bakal ada adegan ala sinetron yaitu Rosé dan siswa itu mungut buku bareng terus nggak sengaja tangannya bersentuhan terus mereka tatap-tatapan.

Boro-boro kayak begitu, minta maaf pun enggak. Malah Rosé yang dimarahin.

"Heh, kalo jalan tuh pake mata!" seru si cowok yang nabrak Rosé dengan nggak nyantai.

"Gue jalannya pake kaki sih," jawab Rosé asal nyeplos aja. Sambil pasang watados gitu.

"Anjir berani ya l--" belum selesai cowok itu ngomong, suara teriakan itu terdengar lagi.

"Juneee jangan coba-coba kabur!"

"Urusan kita belum kelar. Awas lo!" ancam June sebelum akhirnya minggat dan meninggalkan Rosé dengan buku-buku yang berserakan.




"Lah kok jadi gue yang salah" - rs

"Berani banget sama gue" - jn






Anggep aja Suga masih seumuran Rosé ya :") MAKSA BANGET BIYARIN

Big Boss; june roséΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα