Sieben

1.4K 78 4
                                    

HAI GUYS! Udah lama bgt nihh aku nganggurin cerita aku yang ada tulisannya '(ON EDITING)' ini. Akhirnya aku bisa benerin chapter ini HAHAHA. Abaikan apabila ada typo.

Lost of love xx

**

"---kenalkan aku Barbara Palvin, kekasih niall."

KEKASIH NIALL? BARBARA PALVIN KEKASIH NIALL? NIALL HORAN? WTF

Oke setelah semua yang dia perbuat dengan mudahnya dia mempunyai kekasih baru? Aku tidak habis fikir. Aku yang terlalu bodoh untuk ingin percaya lagi kepada niall dan melupakan semuanya dan memulai semua dari awal. Atau memang niall sebegitu jahatnya kepadaku?

Aku pun langsung membalikan mukaku dan menghadap ke seseorang yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit ini.

'Sungguh keterlaluan' benakku

Aku pun hendak pergi meninggalkan niall sendirian bersama wanita ini namun hati kecil ku berkata aku tidak bisa meninggalkan niall dengan wanita ini. Kenapa? Kenapa tidak bisa. Pada akhirnya aku hanya diam dan menunduk.

"Kamu siapanya niall, kenapa kamu bisa ada disini?" Aku pun langsung menaikan wajahku yang sedari tadi menundukan wajah setelah aku tahu wanita yang didepan ku ini adalah 'kekasih niall'

"Teman niall?" Jawabku, dengan nada bertanya. Karena aku tidak tahu, apakah aku ini temannya? Atau mungkin lebih? Aku tidak tahu.

"Siapa namamu?" Tanya nya dengan nada jutek.

"Lily evans" jawabku tanpa menatapnya.

"Okay, kau temannya niall. Aku hanya ingin bilang aku akan ada fashion show setengah jam lagi. A-paa kau bisa menjaga niall untukku? Kau tenang saja sehabis fashion show aku akan langsung kesini." APA? Dia meminta ku untuk menemani niall dan lebih memilih acara fashion show nya itu daripada menjaga kekasihnya sendiri? WHAT? Ada apa sebenarnya dengan wanita ini, kekasihnya sedang terbaring lemah disini.

"Diakan kekasih mu, mengapa tidak kau saja yang menjaganya?" Jawabku masih tanpa melihat wajahnya.

"Andai aku bisa membatalkannya, kumohon lily. Aku harus pergi sekarang" jawab barbara dengan nada memohon?

"Baiklah." Jawabku yang akhirnya melihat wajahnya yang cantik.

**
Sudah satu hari penuh Lily menemani Niall diruangan ICU namun belum ada kemajuan dari Niall, Lily pun hanya bisa menatap niall yang sedang terbaring lemah disana dengan banyak selang yang terhubung kesana kesini, hati lily begitu sakit melihat niall seperti ini.

Namun hati lily juga jauh begitu sakit saat tau, memang niall tidak pernah serius dengan dirinya. Niall memang hanya memainkan perasaannya terlebih saat ini ia mengetahui Niall sudah memiliki kekasih baru yang tentu saja jauh lebih cantik dari dirinya.

Lily pun tersadar. Siapa dirinya bisa mendapatkan Niall Horan? Artis papan atas yang benar benar menjadi number one belakang ini. WAJAR saja, apabila niall melakukan hal ini terlebih lily hanya gadis biasa yang bukan dari kalangan artis. Dan dengan bodohnya gadis itu percaya apabila semua yang Niall lakukan selama ini 'pure' karena Niall mencintai dirinya.

Lily pun masih di posisi sebelumnya yaitu melihat wajah Niall, ia pun teringat wajah lelaki ini yang selalu tertawa, selalu tersenyum namun sekarang hanya bisa berbaring disana dengan wajah datarnya. mata birunya, mata birunya yang sangat indah yang dapat membuat semua orang nyaman saat melihat mata itu, kini tertutup. entah kapan niall bisa kembali sadar dan entah kapan lily bisa kembali tersenyum dan tertawa bersama niall.

Flashback on

LilyPOV

Ya hari ini aku akan pergi bersama niall tepat 2 minggu setelah kami resmi menjadi pasangan kekasih. Niall bilang ada pertandingan Tenis yang sangat ia gemari, akhirnya pun ikut bersamanya.

Hari ini benar benar membuat ku senang. Kenapa? Karena suasana hati niall terlihat sangat bahagia. Saat melihatnya tertawa lepas akupun refleks tertawa. 'Today was a great day' benakku

"Ly, apa kamu senang kita berada disini? Aku khawatir kamu tidak senang soalnya kan kamu tidak suka tenis" Tanya niall yg diakhiri dengan senyumnya yang indah.

"Tentu saja, aku sangat senang disini! Kamu tidak usah khawatir, walaupun aku sedikit tidak mengerti tentang pertandingan ini tapi aku sangat senang karena kamu daritadi selalu tersenyum dan tertawa bahagia. Hahaha" jawabku yang di akhiri tawa dan senyuman yang paling indah.

"Wah aku senang kalau begitu, terimakasih lily sudah menemaniku hari ini. Aku mencintaimu" jawab niall yang diakhiri dengan memberi ciuman di pipi kanan lily yang langsung membuatnya blushing.

Flashback off

Dengan tanpa sadar lily sangat membenci lelaki yang di depannya saat ini namun ia pun juga sangat merindukan seseorang ini. Niall horan

**

Management sangat shock saat diberi tahu oleh Zayn apabila Niall mengalami kecelakaan dan akhirnya koma. management pun langsung bergegas ke rumah sakit dan menghampiri dokter untuk menanyakan bagaimana keadaan Niall dan kira kira kapan Niall akan siuman. Karena sejujurnya konser akan segera di mulai sekitar 4 hari lagi.

Karena The boys pun masih menunggu keadaan Niall saat ini diruang tunggu ICU belum ada salah satu pun dari mereka yang ingin pulang terlebih dahulu. akhirnya management yang baru saja bertemu dengan dokter langsung menjemput the boys diruang tunggu ICU dan menyuruh mereka untuk istirahat. Pada akhirnya mereka baru mau pulang dan beristirahat setelah terjadinya sedikit perdebatan.

**

keesokan harinya, the boys akhirnya akan mengumumkan atau menginformasikan bagaimana keadaan Niall saat ini, setelah mereka berbicara dengan management kemarin malam setelah beristirahat pulang kerumah masing masing, akhirnya management dan the boys (expt niall) setuju apabila konser di tunda sampai keadaan niall cukup fit dan bisa kembali beraktifitas. Walaupun mereka tidak tahu kapan Niall aku siuman namun mereka akan tetap menunggu niall.

"Ya, saya Liam saya ingin menginformasikan sekaligus mengklarifikasi semua berita yang sudah beredar di media sekarang ini." Liam berbicara saat ini.

"Benar apabila Niall sedang di rawat di ruang ICU saat ini di rumah sakit akibat kecelakaan mobil beberapa hari yang lalu dan keadaan Niall saat ini, Niall sedang koma." Harry berbicara lalu setelah itu terdengar kata 'hah?' Yang terucap dari banyak media yg sedang berkumpul untuk menanyakan hal tentang Niall.

"Lalu, karena pada rencananya kami akan melaksanakan konser di seluruh dunia yang akan di mulai tepatnya pada 3 hari lagi, terpaksa kami tunda sampai keadaan Niall sembuh seperti semula. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi management kami. Dan terimakasih untuk meluangkan waktunya pada hari ini. Sebelum nya kami minta doanya untuk kepada seluruh media dan para fans kami untuk ke sembuhan Niall." Lanjut Louis sekaligus menutup acara ini.
.

**

NiallsPOV

"Dimana aku sekarang" tanyaku entah kepada siapa.

Aku pun membangun kan badan ku. Dan tebak. Sekarang aku sudah terlepas dari tubuhku? Tuhan. Apakah aku sudah mati?

Ku lihat Lily yang sedang tidur disamping ku terlihat sekali wajah lelahnya saat ini.

Tunggu dulu. Lily? Untuk apa dia disini?

Aku pun mencoba memegang kepalanya, namun hasilnya. Tanganku tidak dapat memegangnya.

Aku pun melihat sekeliling ku. Dan.

Aku melihat seseorang dengan pakaian serba putih menghampiri ku. Lalu aku pun bertanya "siapa dirimu?"

"Waktumu sudah habis Niall, waktunya kau ikut denganku."

WAKTU KU SUDAH HABIS?

IKUT DENGANNYA?

APA YANG HARUS AKU LAKUKAN?

**

TBC

HURT / njh (ON EDITING)Where stories live. Discover now