Fünf

1.5K 86 3
                                    

Sesaat lily ingin masuk bersama dokter tiba tiba harry, liam, louis dan zayn datang dan memanggil nama Lily otomatis Lily pun menghentikan langkahnya. "ya?" jawab lily.

"Bagaimana keadaan niall sekarang Ly?" tanya harry kepada Lily. "Dia masih dalam keadaan kritis, dan sepertinya ada sedikit masalah pada kepalanya karena sepertinya terbentur oleh stir mobil dan sampai sekarang dia belum sadar." Jawab dokter disamping lily.

"apa bisa kita menemuinya dok?" tanya zayn "Boleh, namun hanya satu orang dan apa kalian keluarga dari pasien? karena rumah sakit membutuhkan informasi tentang pasien dan biaya administrasi, bisakan kalian ikut denganku?" jawab dokter "tentu dokter, kami ber4 adalah sahabatnya. dan orangtuanya akan segera datang. oke liam dan louis ikut aku mengurus semua urusan rumah sakit. harry kau jaga lily oke?" jawab zayn sambil melirik dokter dan the boys.

"oke sorry siapa namamu miss? " tanya dokter "Lily evans ." jawabku "oke sekarang anda bisa masuk"

***

LilyPOV

aku masuk dengan pakaian rumah sakit dengan masker diwajah, aku melihatnya sedang terbaring disana dengan alat di seluruh tubuhnya. aku masih tidsk menyangka sekitar 3 jam yang lalu aku masih melihatnya sehat dan dengan mata yang terbuka dam indah berwarna biru itu namun sekarang matanya itu sudah tertutup.

maafkan aku niall

aku pun duduk di sampingnya memegang erat tangannya. dan aku mengingat kembali memori pertama kali aku bertemu dengannya.

Flashback on

Niall sedang berada di mobil saat itu, ya dia sedang memerhatikan seseorang yang sendirian duduk di samping jendela. ya wanita itu wanita yang harry katakan. her name is lily

Niall keluar dari mobil nya dan menuju café, dia memesan hot chocolate dan beberapa donat tak lupa. niall menghampiri gadis itu dan berpura pura bila tidak ada tempat duduk lagi, dan di luar hujan. ya memang hujan baru saja turun tak lama setelah niall masuk kedalam café.

gadis itu pun akhirnya memberikan niall tempat duduk di depannya, niall berusaha melihat wajahnya, dan tentu saja. cantik. akhirnya niall memberanikan diri untuk berkenalan.

"mm, i'm niall horan. you know me?" tanya niall. "im lily, aku kira tidak ini pertama kalinya kita bertemu" jawab lily. 'bagaimana gadis ini tidak mengetahui aku? aku niall horan from one direction' benakku.

selanjutnya niall dan lily berbincang bincang sambil tertawa, lily sangat menyukai tawa niall dan lily juga tidak tahu mengapa ia begitu nyaman bersama niall padahal baru pertama kali ia bertemu dengannya.

flashbackoff

"kali ini maafkan aku niall, maafin aku udah ngebuat kamu kaya gini aku juga sebenernya disini sakit buat ninggalin kamu, dan melepaskan kata kita menjadi aku dan kamu, itu sulit niall... sulitt. tapi aku sungguh kecewa sama kamu niall setelah aku tau semua yang terjadi." tak terasa air mata lily sudah memenuhi wajah ku dan membuat beberapa rambut di dekat wajah basah, akibat terkena air mataku.

***

maaf kalo pendek yaaaa, keep vote and comment!!

rahmadaniallhoran

HURT / njh (ON EDITING)Where stories live. Discover now