INTROVERT

199 15 4
                                    

KRYSTAL JUNG AS CINDY RESKANINGSIH

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

KRYSTAL JUNG AS CINDY RESKANINGSIH

" I hate my life. If you say that you are my friend. It means you are a big liar. SHIT!!!" -CINDY-

+++++++++

"Non.. bangun non.. udah jam 7 pagi."

Seperti biasa suara ini yang membangunkan aku setiap pagi. Bosan banget gue dengernya pengen banget gue sumpel pakai kaus kaki.

Untung aja sih dia itu pembantu setia gue, namanya Bibi Ayik. Kalau enggak dia, beneran gue sumpel tu mulut. Berisik amat.

"Non.. non" kata bi Ayik sambil mengguncang tangan gue.

"Apaan sih?. Diem lu." gue gak peduli dengan sekolah. Benci banget gue dengan hal yang berhubungan dengan sekolah, belajar, pr, guru, apalagi yang katanya sistem fullday.

Very disgusted

Why?

Because , I hate everything

Ya.

Walaupun.

Sekolah gue gak pakai sistem itu sih. Tapi, gue tetap enggak suka.

Bibi Ayik masih guncangin badan gue sekarang. Awalnya sih, cuman pelan guncanginnya. Lama kelamaan gue kayak kesentrum gitu.

Akhirnya, gue duduk tapi mata gue masih belum kebuka,"Gue udah bangun, udah sana pergi."

" Baik non." kata bi Ayik. Gue lihat dari kayaknya dia udah pergi deh.Gue masih duduk diatas tempat tidur. Malas banget untuk pergi ke sekolah.

Rumah ini besar banget, tapi rumah ini kayaknya bisa dinobatkan menjadi rumah yang tersepi di dunia. Kenapa?. Saat gue diam, duduk diatas kayak gini ini aja gak ada suara mama yang lagi memasak untuk keluarganya, gak ada suara anak kecil, gak ada suara papa yang lagi panggil istrinya untuk menanyakan letak dasi, letak sepatu.

Tanpa sadar lagi-lagi gue meneteskan air mata . Dari lubuk hati gue paling dalam dalam dan dalam, gue pengen banget keluarga gue utuh kayak dulu. Apa gue salah minta ke tuhan? Gue pengen keluarga utuh .

Hanya itu...

Hanya itu...

Susah ya ngabulin permintaan yang sesimple itu?

Papa gue pergi dengan istri simpanan dia ninggalin mama, kakak laki-laki gue, dan gue di rumah ini. Dan setahun kemudian, mama nikah juga dengan suami barunya.

DAMN!!!

Sedangkan abang gue dengan santainya bilang "Cindy, kakak mau ikut mama pergi ke rumah papa baru kita. Kamu ikut juga kan, cin?"

Saat abang bilang kalimat itu, hidup gue langsung ngerasa hampa , kosong, dan kayak gak ada nyawanya.

Gue udah mutusin bahwa gue akan tetap tinggal di rumah ini dengan bi Ayik. Hanya aku yang tahu kenapa gue masih kekeh tinggal disini.

5 tahun kemudian, inilah gue. Cindy Reskaningsih , cewek yang sangat dijauhi teman sekolahnya. Cewek yang hampir dibicarain setiap hari saat dia lewat. Cewek yang awalnya banyak cowok yang suka dengan dia dan langsung pergi menjauh saat dia hanya menatap cowok berhidung belang bercula satu dengan arti "get out from my eyes. BITCH"

Ya....

Yaa.

Itu gue

Cindy Rekaningsih

Bad girl or introvert girl?

I don't know

####

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 06, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ALONE Where stories live. Discover now