CHAPTER 5

1.7K 112 12
                                    

FLASHBACK

Five years ago at University of Birmingham, England.

Semester akhir bagi Sungjae sedang sibuk - sibuknya mempelajari thesis nya. Ia salah satu mahasiswa rajin dikelasnya. Sungjae memiliki sahabat seperjuangan yang sama sama dari Seoul, Korea Selatan. Lee Seung-ho, Ryu Si Won, dan Hyosung. Mereka sama sama mengambil jurusan IT. Seung-ho dan Hyosung memiliki hubungan spesial yaitu sepasang kekasih. Tiga tahun menjalin hubungan membuat Sungjae dan Si Won senang melihat kedua temannya itu percaya satu sama lain tanpa ada halangan. Si Won memiliki sikap yang dewasa yang lebih tua satu tahun dari mereka bertiga. Lalu Seung-ho sikap yang ceria, membuat humor dan wajah tampannya. Sedangkan Hyosung, memiliki eyes smile, wajah cantik, berkulit putih dan tinggi 168 cm.

October 2012.

2.00 PM at Library

Seung-ho sedang duduk dipojokan empat dari lorong rak buku sambil memainkan ponselnya. Tidak lama datang seorang wanita cantik, berambut pirang panjang dan memakai kemeja dan jeans biru, membawa bungkusan kecil berwarna putih dan menhampirinya.

Narkotika.

Dia menciumi baunya.

Senyum nakal Seung-ho membuat ia menarik tangan wanita itu kehadapannya.

Tanpa aba aba, dia menciumi bibir wanita itu dengan kasar bahkan melumat dengan nafsu. Waniya itu terbawa arus sehingga kedua tangannya melingkari leher Seung-ho. Keduanya sangat intim bahkan Seung-ho sudah mengenal dari bibir wanita itu. Tangannya mulai meraba tubuh wanita itu. Desahan demi desahan membuat dia sangat bergairah. cumbuan mereka pun tidak terdengar dari siapapun diperpustakaan. Sepi. Iya sangat sepi diperpustakaan itu karna besoknya adalah hari libur nasional.

Tanpa disadari dari jarak kejauhan. Seorang wanita telah mengamati sosok yang dikenal yang sedang bercumbu. Kaget. Shock. Sakit hati. Wanita itu menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Tanpa tersadar air matanya jatuh. Pelan pelan ia melangkah mundur.. langkah demi langkah tubuhnya menabrak meja didekatnya. Membuat ia tersadar bahwa ketahuan. Lalu dia berlali kencang sambil menutup mulutnya.

Seung-ho pun berhenti menicumi wanita itu. Terdengar suara meja dan langkah kaki dari jarak jauh.

Hyosung.

Dia melihat kekasihnya lari dari kejauhan.

Dia pun mendorong wanita itu kehadapannya membuat wanita itu terjatuh meringis kesakitan.

Dia berjalan pelan dan ia mengenali sosok wanita dengan rambut hitam panjang.

"Pasti dia! astaga.. Hyosung melihatnya!" Ucap dalam hati lalu mengejarnya. Dia terus mencari sosok wanita itu. tapi wanita itu sudah tidak ada. Sepi. Lorong kampus nampak sepi karna jam kuliah sudah masuk.

"Siaaaaalll!" gerutu Seung-ho sambil memaki dirinya dengan menjambak rambutnya. Lalu dia teringat untuk menelponya. Saat dia mencoba menelponya, panggilan yang dituju tidak aktif.

****

Diwaktu yang sama Sungjae mendapatkan acc dari dosen pembimbinganya karna dari setiap bab, ia mendapatkan perolehan nilai baik dari dosennya. Minggu depan adalah waktu dimana ia mengumpulkan semua bab untuk mendapat acc dari dosennya. Sebulan lagi ia bisa mengikuti sidang thesis nya. Senang. Sungjae beranjak keluar dari ruangan dosen dengan membawa berkas.

bbbruuk!

Sungjae tetabrak dan kertas kertas pun berserakan. Dengan cepat ia membereskan semua lalu wanita itu meminta maaf sambil menundukkan wajahnya yang terhalang dari rambut panjangnya itu.

Possessive Stalker! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang