Empat

9.5K 328 4
                                    

Yap hari ini ada ulangan bahasa jerman, dan aku belum belajar sama sekali cakep bener kan lagian gurunya mendadak banget ngasih taunya, ngasih taunya di grup line katanya sekarang ulangan bahasa jerman. Hari ini sengaja aku meminta ka Rizal untuk berangkat pagi dengan alasan mau ngerjain tugas kelompok yang belum aku dikerjain.

Aku sudah siap siap untuk berangkat ke sekolah dan sekarang aku sudah sarapan di meja makan bersama keluarga besar. Setelah sarapan aku langsung berpamitan sama Mamah, dan Papah. Sesudah pamitan aku sama ka Rizal langsung berangkat ke sekolah, di jalan tumben ka Rizal ngajak aku berbicara.

" Dek" ucap ka Rizal

" apa bang" jawabku

" pulang sekolah nanti gua mau curhat tentang pacar gua ya de" ucap datar ka Rizal

" abang punya pacar? Sejak kapan?" tanyaku kaget.

" udah nanti aja pas pulang sekolah, oke" ucap ka rizal

Aku mengangguk ngerti, setelah 30 menit perjalanan aku sama ka Rizal sampe di sekolahku, aku turun dari motor ka Rizal dan langsung masuk ke dalam sekolah. Di sepajang jalan aku berfikir sejak kapan ka Rizal punya pacar bodo ah nanti aja hari ini gua mau fokus sama ulangan bahasa jerman nanti.

Sampai dikelas aku langsung buka buku bahasa jerman untuk belajar sebelum si makhluk astral sampai di sekolah dan ganguin ku belajar. 10menit aku belajar dengan tenang tiba tiba si biang rusuh hadir.

" selamat pagi siska, tambah cantik aja sih" ucapnya menggoda ala ala terong yang suka mangkal di pinggir jalan.

"apaan sih lo, gangu aja udah ah gua mau belajar pergi lo setan"

"ga ada loh setan secakep gua sis"

"emang lo ganteng? Jelek iya"

"songong lu sis"

Akhirnya dia pergi ke tempat duduknya dan dia kemasuka setan apa dia langsung belajar buat ulangan bahasa jerman, hellow seorang Arkan Revaldy Rizky Fauzi belajar masya allah banget dah.

Bel tanda masuk kelas berbunyi dan akhirnya guru bahasa jerman masuk.

" Kinder Guten Morgen, heute habe ich auf fertig stellen zu wiederholen, nicht wahr? (selamat pagi anak anak, hari ini udah pada siap ulangan kan?) " ucap bu Risa

Bu Risa itu salah satu guru yang gak suka basa basi, apalagi kalau masalah ulangan udah dah bisa habis kita semua, baru masuk kelas aja udah nanyain udah siap ulangan.

" vorbereitete Lehrer ( siap bu guru)" ucap kami semua.

Setelah semua murid sudah mengeluarkan alat tulisnya bu Risa langsung membagikan soalnya.

Aku menjawab soalnya dengan santai walaupun baru belajar tadi pagi lagian ada kata pepatah bilang " lebih baik pura pura ngerti, dari pada keliatan ngak ngerti". Aku melihat Maya , Maya ngisi soalnya dengan gelisah aku tebak pasti dia gak belajar, sok tau banget ya aku eits bukannya aku sok tau atau apa, karna aku bisa membaca pikiran manusia melalui wajah.

1 jam sudah akhirnya bu Risa menyuruh semua murid mengumpulkan soal dan jawabannya kedepan, dengan cepat aku langsung mengumpulkan habis itu aku langsung balik ke mejaku, dan aku melihat Maya yang sedang menaruh kepalanya di atas meja.

"mampus gua mampus" ucap Maya
"lu kenapa may?" tanyaku

Akhirnya dia langsung membangunkan kepalanya dan menatapku.

"gua gak belajar bahasa jerman Sis, gua gak ngerti bahasa jerman" ucapnya

"yaudah sih May lagian kan yang gak belajar gak lu doang pasti banyak gsk belajar" ucapku santai.

Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]Where stories live. Discover now