Tiga

10.3K 355 3
                                    

Hari yang paling aku malesin adalah hari senin dimana hari ini semua siswa SMA Pelita Nuansa Bangsa semuanya wajib mengikuti upacara. Kalau misalkan hari ini Siska boleh gak masuk mending gak masuk deh karna kenapa Siska paling males yang namanya upacara, aku terakhir upacara itu kelas 7 itu aja aku berakhir dengan pingsan masa nanti pas upacara aku pingsan lagi.

Aku melihat jam dinding masih jam 05:00, aku bangun dari tempat tidur, aku beresin tempat tidur dan siap siap sholat subuh. Aku berjalan ke arah kamar mandi dengan mata yang masih ngantuk, Setelah wudhu aku sholat subuh.

Aku sudah siap untuk berangkat sekolah, sebelum keluar kamar aku mengoleskan pelembab di muka dengan menghadap ke cermin, setelah semua selesai aku keluar kamar dan aku melihat semua anggota keluarga ku sudah pada siap untuk menjalankan kegiatan aktifitasnya masing masing.

"pagi Mah, Pah" ucapku sambil menciumi pipi mamah dan papah

"pagi juga sayang" ucap mamah bebarengan dengan papah.

"mah sekarang aku berangkat sama siapa?" ucapku sambil melihat mamah

"bareng ka Rizal lagi ya, masalahnya ka Ayu bareng sama de Bani" ucap mamah

"oke mah" jawabku sambil melirik ke ka Rizal

"udah kamu habisin tuh sarapannya, habis itu berangkat jangan bikin kaka kamu nunggu" ucap mamah

Aku mengangguk dan langsung memakan roti bakar buatan mamah dan minum susu setelah semua udah habis aku langsung pamitan berangkat ke mamah dan papah dan langsung menyusul ka Rizal yang udah duluan keluar untuk manasin motornya.

Selama perjalanan gak ada yang berbicara, ka Rizal yang fokus mengendarai motor dengan menggunakan headset dan aku yang dari tadi cuman diam kaya patung pancoran wkwkwk.

Perjalanan dari rumah ke sekolah lumayan deket kalau gak macet ya palingan cuman 20 menit kalau gak macet, kalau macet 35 menit huft.

Sesampainya di sekolah aku seperti biasanya mengingatkan ka Rizal untuk mengendarai motor dengan hati hati dan seperti biasanya juga ka Rizal membalsanya dengan anggukan dan senyuman.

Aku memasuki gerbang sekolah rasanya males banget apalagi nanti upacara ya allah tolong Siska, baru saja mau masuk ke gedung jurusan bahasa aku ketemu sama si makhluk astral lagi berjalan kearahku langsung saja langkahku sengaja dipercepat biar aku gak ketemu sama si makhluk astral.

Aku melihat kondisi kelas yang sudah hampir rame karna sebagian ada yang belum dateng, kondisi kelas pagi ini sangat ricuh ada yang nanya

"eh ada yang punya topi 2 gak woii"

" gesper gesper ada yang punya 2 gak"

"mampus topi gua ilang yang ada dikolong meja"

Dan masih banyak lagi deh, si biang rusuh kelas masuk dan kondisi kelas tambah parah ya siapa lagi kalau bukan si Arkan Revaldy Rizky Fauzy Pramana nama yang paling panjang kaya gerbong kereta. Kondisi kelas mulai hening ketika guru bp menyuruh kami semua ke lapangan untuk mengikuti upacara, Maya yang dari tadi ngeliat muka ku yang pucet ini khawatir.

"lo gapapa Sis? Lo sakit ya? Kalau sakit mending gak usah ikut upacara, jangan dipaksain Sis" ucap Maya

"gua gak sakit ko May, udah yuk baris aja udah rame" ucapku sambil menarik tangan Maya.

Baru 10 menit upacara dimulai kepalaku mulai pusimg dan badan sudah gak terkontrol dari tadi maya yang di belakangku mengingatkanku untuk keluar barisan tapi aku tetap saja menolaknya. Sampe akhirnya aku merasa badan lemas dan semua berasa gelap mungkin aku pingsan untuk ke dua kalinya. Aku sama sekali gak denger apa apa, aku gak tau siapa yang ngegotong aku, aku gak tau apa apa.

Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang