Chapter 11

9.1K 467 6
                                    

"Jangan kau kira aku tidak melihat penabrakan yang telah dilakukan pada si pengecut yang melarikan diri dengan bebasnya kau pikir dengan kau melarikan diri semua masalahmu akan selesai begitu saja begitu? aku takan membiarkanmu kabur begitu saja....temui aku di loby rumah sakit hansin tepat pukul 11 malam jika kau tidak muncul di hadapanku malam ini aku tidak segan-segan melaporkan dirimu ke kantor polisi dan bersiaplah berhadapan dengan hukum tuan park..cho kyuhyun-"

o0o0o0o0o

Tidak ada lagkahan yang lebih menakutkan daripada ini. terasa lebih berat, terasa begitu menyedihkan jika ia memutuskan untuk mengakhiri begitu saja.

Kyuhyun menghentikan langkahnya melihat sosok wanita yang kini ia akan hadapi .sekilas ia menunduk untuk melawan tatapan tajam sorot mata di pencahayaan yang minim. Bukan karna takut melainkan itu hal yang menyedihkan baginya, yejin wanita yang dulu sangat ia sayangi, tapi wanita itu juga yang telah mengancamnya beberapa jam yang lalu.

Tak

Tak

Tak

"Kau benar-benar datang kesini kyu nyalimu besar sekali cho kyuhyun." suara itu mampu membuat hati seorang kyuhyun bergetar hebat, dia kembali melangkahkan kakinya agar lebih dekat lagi padanya.

"Maafkan aku. aku kesini karena aku merasa perlu bertanggung jawab begitu kan ,dan tentu saja agar tidak seperti pengecut.." bahkan kyuhyun tidak yakin apa yang barusan ua ucapkan, kyuhyun rasa jantungnya akan meledak sebentar lagi.

"Kau berfikir kalau kau tidak seperti pengecut sekarang? setelah menabrak seseorang lalu meninggalkannya begitu saja! apa kau ini laki-laki? dimana perasaanmu cho kyuhyun!"

"Yejin..aku bisa menjelaskannya. aku tak bermaksud melakukan ini."

"Penjelasan? aku tak butuh penjelasanmu kyu, apa yang kau akan jelaskan padaku, semuanya sudah jelas aku melihatnya! kau tidak perlu menjelaskan apapun padaku karena apapun yang akan kau katakan tetap saja kau pelaku yang menabrak chanyeol, dan aku tidak percaya lagi padamu,"

"Tidak lagi percaya padaku? hanya karna masalah ini? sungguh aku tak bermaksud melakukan itu, aku benar- benar tak sengaja. waktu itu ak-"

"Cukup kyu! Kali ini sifatmu benar-benar sudah kelewatan. Aku tak mengerti lagi padamu, kau sudah banyak berubah!" yejin tersenyum sinis, begitu tidak peduli dengan apa yang di katakan lagi lelaki yang berjarak kurang dua meter itu.

"Ku pikir kau yang telah banyak berubah. tapi disini aku masih mencintai seorang yang dulu selalu mengisi hidupku, sedangkan kau...aku sama sekali tak yakin kalau perasaanmu masih sama untuk yang dulu, seorang oh yejin dulu dan sekarang terlalu banyak sekali perubahan hingga aku hampir tak mengenal sosok itu-" Kyuhyun menarik diri untuk lebih dekat lagi di hadapan yejin memilih untuk melawan sorotan tajam mata itu, sedangkan yejin hanya bisa menampilkan sorot mata tajam terbaiknya dengan kepalan di ke dua sisi tangannya. jika bisa yejin memilih untuk pergi dari lelaki dihadapannya ini, Ia akan melakukannya, tapi disini ia masih ada urusan yang harus ia selesaikan tentu saja menyangkut penabrakan yang telah dilakukannya pada chanyeol, jujur ia kelewat amarah padanya.

"Kau bahkan menarik pergi dariku-" lanjutnya membuat yejin memalingkan wajahnya tidak suka. Ini bukan saatnya membicarakan soal masa lalunya, yejin terheran kenapa kyuhyun melakukan itu.

"Jangan kau ungkit lagi masa lalu kita itu! karena kita sedang tidak membahasnya. Kenapa kau jadi seperti ini? apa kau tau sekarang chanyeol belum juga sadarkan diri. itu semua karna tindakanmu yang begitu bodoh!" kata yejin penuh penakanan.

"Aku sangat menyesali tindakanku, itu semua terjadi tanpa kendaliku aku begitu menyesal karna telah melarikan diri begitu saja. sungguh waktu itu otakku benar-benar tidak menginginkan hal itu terjadi tapi-"

The Next Mrs.ParkWhere stories live. Discover now