Chapter 4

11.9K 620 16
                                    

Suara tepukan menggelegar di dalam ruang luas ini. Pertemuan berjalan lancar dan berkat kecerdasan bicara Yejin perusahaan north pole akhirnya sepakat mau bekerjasama.

Semua orang memberikan pujian padanya. Dan satu persatu orang pergi dari ruangan, dia melihat seseorang yang bernama kyuhyun masih disana. dengan langkah cepat ia pergi menghindarinya. Yejin benar-benar tidak bisa menerina kenyataan bahwa orang yang ia lihat adalah kyuhyun. Jantungnya kembali berpacu cepat ketika dirasa ada seseorang yang mengikuti pergerakannya. yejin kembali mempercepat langkahnya dan langkah seseorang dibelakangnya pun juga semakin cepat.

"Yejin, berhenti!" langkah kakinya terasa melemah ketika Ia mendengar suara yang selama ini Ia tidak mendengarnya. dengan perlahan Ia memberanikan diri untuk menghadapnya.

"Yejin..ini kau kan Yejin—" dengan gerakan cepat Kyuhyun memeluk yejin erat. Yejin hanya terpaku pada apa yang terjadi padanya saat ini.

"Kenapa kau menghindariku.. aku merindukanmu yejin.."

"Tidak kyu..kenapa kau bisa ada  disini?" ucap Yejin melepaskan pelukan itu.

"Apa kau tidak suka aku kembali. aku disini untuk menempati janjiku, aku tidak menyangka kita bisa bertemu disini. Ini kebetulan bukan dua hari yang lalu aku kerumahmu tapi ayahmu bilang kau sudah tidak tinggal dirumahmu, kau tinggal dimana sekarang..kau terlihat banyak berubah..Kau menjadi orang yang hebat."

"Aku hanya terkejut saat melihatmu kyu. Ak–u juga begi-tu merindukanmu.."

Lelaki itu menyunggingkan senyuman manisnya, senyuman yang tidak pernah berubah dari dulu. pikir yejin lelaki itu tidak begitu banyak berubah hanya saja penampilannya dengan rambut yang ia naikkan ke atas membuatnya tampak lebih dewasa dari Cho Kyuhyun yang dulu ia kenal dengan setelan jas yang juga membuat dirinya lebih berkarisma.

"Kita akan memulai kembali. aku belum terlambatkan?"

Tidak kyu kau terlambat. ini sudah terlambat.

Rasanya yejin ingin menagis saat itu juga. ia tidak tau harus menjawab apa, lelaki itu tersenyum saat mengatakan itu. tidak... Yejin juga tidak ingin begini jadinya, secara tidak langsung ia sudah melukai hatinya. Memang tidak salah jika kyuhyun datang kepadanya lelaki itu berhak atas cinta yejin tapi yang harus yejin terima bahwa ia sudah di jodohkan dengan chanyeol yang tanpa disadari ia juga menyukai seorang chanyeol yang sekarang ini tinggal bersamanya.

Dulu memang Yejin selalu meharapkan kyuhyun kembali tapi keadaannya kini sudah berbeda kini ia sudah memiliki chanyeol.

Tanpa di duga Kyuhyun menggenggam kedua tangan Yejin. Lelaki itu menyeringit bingung karna Yejin tak kunjung bicara.

"Aku senang kau kembali, aku juga merindukanmu. dulu aku begitu berharap kau akan kembali dan...kita akan bersama lagi seperti apa yang kau janjikan dulu. Tapi semuanya sudah —"
 
Yejin menggit bibirnya begitu keras. Ia tak sanggup melihat ke tulusan yang terpancar di wajah kyuhyun.

"Tapi kita tidak bisa lagi seperti itu kyu..kau sudah terlambat..Ini sudah terlambat." Pertahanan yejin runtuh.  Air matanya sudah tidak bisa di bendung lagi lolos begitu saja tanpa seizinnya. hatinya begitu sakit ketika ia melihat wajah Kyuhyun yang terlihat masih kebingungan dengan apa yang dikatakan Yejin barusan.

"Apa maksudmu yejin..??"

"Maafkan aku Kyu...Aku tidak bisa—"

Ia melepaskan genggaman tangan mereka. Dengan langkah yang begitu berat yejin pergi meninggalakan kyuhyun yang masih berdiri tanpa bergerak dengan raut wajah penuh kebingungan. Ia tak sanggup mendengar samar-samar suara kyuhyun yang masih memanggil namanya.

The Next Mrs.ParkWhere stories live. Discover now