chapter 10

9.8K 479 10
                                    

"Chanyeol sepertinya baju ini cocok untukmu, lihat!" chanyeol mengerutkan dahinya heran saat yejin merentangkan sebuah baju berwarna uh pink ke arah tubuhnya.
"Apaan-apaan ini kau kira aku ini wanita!" chanyeol tidak terima wajah setampan itu memakai baju pink ,sama sekali bukan park chanyeol.
"Tidak, ini bahkan stand baju khusus lelaki. aku kira baju ini lucu jika kau pakai chan." ucap yejin lagi kembali merentangkan baju itu pada tubuh chanyeol.

"Aishh ya aku tidak mau! ya aku sudah tau tanpa aku pakai baju berwarna pink ini juga aku sudah lucu, tapi yang benar saja kalau begitu kau saja yang beli seleramu itu aneh," yejin melotot tidak terima tapi entah kenapa dia ingin tertawa.
"Apa! tadi kau itu memintaku untuk membantumu memilih baju tapi sekarang kau malah mengejekku kalau seleraku ini aneh. yang benar saja park chanyeol!" ucap yejin lagi sedikit agak kesal yang didepan hanya meggeleng tidak peduli.

Baiklah lebih baik yejin memilih baju untuknya saja daripada menghadapi sifat chanyeol yang aneh,tapi sebelum dia pergi di hadapan chanyeol matanya menangkap sesuatu yang terlihat menarik di hadapannya.

"Chanyeol, bagaimana kalau yang ini?" yejin mengangkat baju berwarna hitam panjang itu tangannya menarik-narik ujung baju chanyeol yang sepertinya enggan melihat ke arahnya.

"Aku bilang kau saja yang pilih aku tidak mau.." ucap chanyeol tetap pada pendiriannya
"lihat dulu ke arahku chan, baru kau bilang tidak mau," yejin mendengus tidak menyerah "Aku bilang tidak ya ti- dak ye-jin.."

Sekali lagi yejin telah menerima penolakan, dia menurunkan baju itu dan melihat-lihat sekali lagi. menurutnya pilihannya tidak terlalu buruk baju yang di pilihnya ke sekian kalinya ini terlihat unik bagaimana chanyeol bisa menolaknya, sial seleramu itu seperti apa sih park chanyeol. "Ah tidak suka yah, tapi ku pikir ini lucu" ucap yejin "Ah rilakuma yah, tidak hehe aku jadi beli yang ini-" yejin menatap wajah chanyeol dengan bingung

"Rilakuma?apa itu rilakuma?" tanya yejin dan chanyeol menjawab sambil merebut baju bergambar rilakuma itu dari tangan yejin "Dia adalah sejenis hewan pemalas berwana kuning kecoklatan yang menggemaskan, kau ini masa tidak tau-" chanyeol melihat baju itu dengan sebuah binaran dimatanya ,sedangkan yejin hanya bisa menaikan kedua alisnya malas dengan senyuman miringnya.

"Apaan itu yang aku tau hanya kartun doraemon ,mickeymouse, spongebob patrick dan yang lainnya dan rilakuma aku baru tau- " ucap yejin yang disambut kekehan kecil dari chanyeol "pantas saja wajahmu mirip seperti patrick-" ucap Chanyeol tak berdosa dan sudah pergi mendahului menuju meja kasir. "yak! park chanyeol enak saja wajahku tidak sepanjang itu!" ucapnya mengikuti arah jalan chanyeol.

Hari ini adalah hari minggu chanyeol mengajak yejin utuk pergi dimana awalnya yejin menolak dengan alasan pekerjaan tapi yejin berfikir ini pertama kalinya chanyeol mengajakanya pergi dimana ini adalah hal yang langka baginya . semenjak kejadian kyuhyun yang datang ke apartemennya beberapa hari yang lalu entah kenapa sikap chanyeol padanya berubah aneh, seperti menyuruh yejin memasak di pagi hari dan makan bersama, berangkat ke sekolah dengan sebuah pamitan ,lebih banyak berbicara dan lebih banyak lagi , awalnya yejin tidak suka perubahan pada diri chanyeol tapi yejin berfikir sikap chanyeol itu baik untuk hubungan yang selama ini tidak terlalu baik ,entahlah tapi yejin harus mengakui kalau ia merasa senang dengan perubahan ini sekarang.

"Bagaimana mana bisa kau membeli sepatu dan baju yang sama seperti ini chanyeol.." protes yejin, saat dirinya pergi dari toilet dan kembali dia malah mendapati chanyeol yang telah membawa beberapa kantong plastik yang ternyata berisi baju couple dan dua pasang sepatu dengan warna corak yang sama. harusnya yejin berterima kasih tapi entah kenapa ini terlihat aneh.

"Hey dengarkan aku chanyeol, dengar yah aku tidak mau memakainya lihat saja ini terlihat kekanakan kau pikir aku suka kalau kau menghambur-hamburkan uangmu demi hal yang tidak berguna ini, eiy park chanyeol kau dengar kan?-"

The Next Mrs.ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang