Hot Issue

1.6K 142 19
                                    

"Selamat pagi, kedua idol ini ketangkap sedang berkencan kemarin malam. Belum ada konfirmasi dari agensi mereka. Kedua idol tersebut ada Sehun EXO dan Seolhyun AOA. Beredar foto yang menunjukkan mereka sedang berada di cafe dan di bioskop kemarin malam. Kedua idol yang sedang bermain peran di drama X ini ternyata juga tidak sungkan untuk bergandengan tangan di publik...." begitu isi berita pagi hari ini. Aku menontonnya dengan santai, walau di dalam hatiku sebenarnya sungguh sakit.

Wendy unnie pun mengganti channel TV, namun tetap saja mereka-lah hot topic hari ini. "Kedua agensi mereka sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang berpacaran. Mari kita ucapkan selamat kepada pasangan baru ini!" ucap salah satu reporter dari channel TV lainnya.

"Apa kalian putus?" tanya Irene unnie.

Mataku nanar melihat berita itu, bahkan apa yang aku lihat sudah mulai memburam karena air mata yang sudah menumpuk di mataku. "A...a..ku rasa begitu." jawabku sekuat tenaga.

"Unnie!" panggil Yeri lalu memelukku dengan erat, lalu disusul oleh member lainnya.

Oppa, hari ini terasa sangat jelas. Kau selalu bilang bahwa kita harus menyembunyikan hubunyan ini, tapi kau justru mengumumkan bahwa kau dengan yang lain. "Joy!" panggil Johnny oppa dari seberang telepon.

"Oppa!" jawabku dengan suara yang berbeda.

"Aku sudah mendengar semuanya."

"Semuanya sudah berakhir."

"Apa kau sudah bertanya kepadanya?"

"Ini semua sudah jelas, Oppa!"

÷

Aku berjalan menuju dorm EXO untuk mengembalikan apa yang seharusnya menjadi kenangan. Dengan berat hati aku melangkahkan kakiku ke bangunan itu. Tingtong.... pintu pun dibukakan oleh Suho oppa.

"Boleh aku bertemu dengan Sehun oppa?" tanyaku sambil mencoba tersenyum. Ia pun mengantarkanku untuk masuk ke ruang tamu. Disana semua member EXO berkumpul.

Sehun oppa menatapku dengan tatapan yang berbeda. Aku tidak ingin berharap banyak kepadanya. Dengan sekuat tenanga aku tersenyum ke arahnya. Kardus yang awalnya kubawa, kini kuletakkan di atas lantai yang menjadi saksi pagi ini.

"Aku ingin mengembalikan semua ini!" ucapku yang masih saja tersenyum.

"Aku bisa jelaskan semua ini!" ucapnya lalu beranjak berdiri.

"Tidak perlu, Oppa! Mari kita mulai dari awal! Anggap saja kita tidak ada hubungan mulai dari sekarang..." putusku lalu menarik nafas sebanyak-banyaknya "aku ucapkan selamat! Kalian pasangan yang cocok!"

"Tidakkah kau lelah dengan senyuman palsu itu?"

"Aku benar-benar tersenyum." jawabku.

"Kita memang tidak ada apa-apa. Kita hanya sebatas sunbae-hoobae. Terima kasih!" pamitku lalu pergi meninggalkan dorm itu.

÷

SEHUN POV

"Apa kau senang dengan semua ini?" bentakku kepada manajer yang sedang berkunjung ke dorm. Ia menatapku dengan wajah bersalah.

"Aku melakukan ini supaya popularitasmu naik. Aku melakukan ini untukmu!"

"Tidak! Kau melakukan ini untuk kepentinganmu sendiri! Teganya kau memberitahukan info yang salah kepada agensi!"

"Ayolah maafkan aku! Lagipula Seolhyun kan cantik! Kau bisa dengan mudah jatuh cinta kepadanya."

"Bagaimana jika aku tidak mau pergi ke tempat syuting besok?"

My JOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang