Our Time

2K 187 4
                                    

AUTHOR POV

Sehun mendekatkan wajahnya kepada Joy. Gadis itu berniat melakukan perlawanan, tapi kedua tangannya berhasil dikunci. "ANDWAE!!!!!" teriak Joy sambil meronta-ronta untuk dilepaskan. Brak!! Pintu itu tiba-tiba terbuka dengan keras dan terlihat member EXO lainnya berdiri di belakang.

"YAAA!!!" teriak Joy ketika ia bisa menemukan celah kelengahan Sehun dan ia pun bisa lolos dari tahanan Sehun. Sebagai bentuk pembalasan, Joy pun menghantam lengan Sehun dengan segala kekuatannya.

"AWWWWWWWW!!!!" pekik Sehun karena kesakitan.

"Kau sungguh mesum!" seru Kai sambil melempar bantal ke arah Sehun.

"Aku tidak..." belum sempat kalimatnya diselesaikan, ia langsung mendapat perlawanan lagi dan ternyata dari Joy. Gadis itu ikut melemparinya dengan bantal. "Aisssshhh...pulanglah!!!" teriaknya karena kesal.

"Aku juga tidak suka berlama-lama disini! Bye!!!" balas Joy lalu memamerkan wajah konyolnya yang tambah membuat Sehun ingin mengejarnya, tapi Kai cs sepertinya sudah mengantisipasi.

"BYE OPPADEUL!!!" seru Joy lalu memamerkan wink-nya dengan genit.

"YA!!!!" teriak Sehun ketika melihat kegenitan pacarnya itu.

÷÷÷

Joy POV

Setelah malam itu, aku tidak pernah melihat Sehun oppa lagi. Mungkin aku bisa melihatnya di internet, tapi tidak seperti dulu kala. Kini aku harus menyanggupi kesibukanku sebagai artis, begitu pula dengan Sehun oppa. Kami bahkan tidak mengirim pesan selama tiga hari ini. Ini bukan karena kami sedang bertengkar, tapi kami memang sedang sibuk. Meskipun begitu, para member terus saja membuatku tak berhenti tertawa walaupun kami harus latihan keras.

"Unnie, kau terlihat kurus!" seru Yeri.

"Berhentilah untuk mengejekku!" jawabku.

"Baiklah, ayo kita latihan lagi!" ajak Irene unnie setelah kami istirahat sebentar.

Kami pun kembali latihan, bahkan keringat kami pun mulai membasahi seluruh wajah kami. Setelah hampir setengah jam menari, kami pun beristirahat lagi.

"YA!!!YA!!!COBA LIHAT HOT TOPIC DI SNS!!!" seru Wendy unnie dengan suaranya yang keras. Kami pun dengan cepat membuka ponsel kami untuk mengetahui yang dimaksud Wendy unnie.

Ha? Itu benar Sehun oppa? Dia bersama Seolhyun? Kenapa mereka bisa di cafe berdua saja? Apa yang sebenarnya mereka lakukan?

To : Hoon

Apa semua itu benar? Aku senang jika kalian berteman

Setelah mengiriminya pesan, aku pun kembali latihan dengan keras. Meskipun pikiranku terus melayang ke masalah itu.

÷÷÷

Bahkan setelah mengirimkan pesan itu, aku tidak bertemu dengannya, meskipun dorm kami bersebelahan. Mungkin inilah takdir jika berpacaran dengan bintang besar, bahkan kami pun harus berpura-pura tidak melihat ketika berada di atas panggung yang sama.

Aku terbangun di pagi hari ini dengan setengah mengantuk. Kubuka jendela dari kamarku untuk melihat ke arah dorm EXO. Sontak aku ingin melepaskan mataku ketika kusadari Sehun oppa sudah tersenyum dari balik kaca dorm EXO.

"Aishhhh..." lalu membuang muka darinya.

÷÷÷

Sehun POV

Sejak skandalku dan Seolhyun beredar di internet, Joy tidak mengirimiku pesan. Mungkin ia memang tidak ingin mempercayai media atau memang dia percaya kepadaku. Jujur saja, aku cukup lega jika Joy tidak mempermasalahkan skandal hari itu. Ada beberapa fans yang mendukung skandal itu dan ada pula yang tidak menyukainya. Aku pun sama sekali tidak menyukai skandal ini. Beberapa kali manajer kami menanyai hal itu kepadaku dan itu membuatku tidak nyaman.

My JOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang