Test

643 64 2
                                    

Semalaman aku mencari tempat yang cukup hangat. Tubuhku gemetaran diterpa angin malam, rasanya paru-paruku seperti hendak beku. Tempat ini tidak sepi, banyak manusia lain yang menginap di sini. 

Dan aku tidak ingat bagaimana aku berakhir di atas tumpukan jerami. Matahari menampakkan dirinya, menyodok mataku yang terpejam rapat. Hal pertama yang kulihat hari ini, langit cerah. Aku menyapukan pandangan, mendapati kebenaran. Beberapa lusin prajurit berdiri menjaga sekitaran koloseum.

"Kudengar hari ini ada perekrutan prajurit?" aku menghampiri segerombolan prajurit di depan pintu masuk.

"Hmmm, kau ingin mendaftar?"

"Ya."

"Kau ditempat yang tepat, siapa namamu?"

"Namaku? Aku?"

"Iya, namamu? Siapa?"

"Aku tidak memiliki nama."

"Yang benar saja." ia mulai kesal lalu menarik kalung di leherku,"N-582 ya... baiklah, namamu Nick, masuklah."

Aku masuk dan mendapati diriku di sebuah ruangan besar bersama banyak orang. Aku menyisirkan pandangan dari sudut ke sudut. Manusia di sini beragam, besar, sangar, tato dan bekas luka di sekujur tubuh.

Seolah anomali, dua orang di pojokan mengambil perhatianku. Tubuh mereka tidak sebesar yang lain, malah terkesan kecil jika dibandingkan. Mereka bedua kembar dan berambut merah. Keduanya pengguna pedang yang berbeda. Lelaki di kanan berpedang besar dan bergerigi, pria di kiri hanya menggunakan pedang besar biasa.

Aku mendekat lalu memandangi mereka. Lelaki di kanan mengatur pernapasannya, lelaki di kiri mengeluarkan sesuatu dari tas.

"Kau mau?" tanpa kuduga si lelaki di kanan menyadari keberadaanku.

"Terima kasih." belum hilang ekspresi terkejutku ketika aku harus tersenyum dan menerima makanan darinya,  "Kalian terlihat... berbeda."

"Begitu pula kau." si lelaki yang sedari tadi mengatur napas membalas, kami terkekeh.

Cukup lama kami mengobrol didampingi kecanggungan awal pertemuan. Matahari hampir menyentuh singgasana tertingginya di langit ketika sebuah suara kencang mengejutkan setiap orang di dalam ruangan.

GONG! pertanda pertarungan akan dimulai.

Unknown Knight S1 (End) Where stories live. Discover now