Park Chanyeol

11.5K 850 10
                                    

Awalnya bertemu dengan gadis itu hanyalah sebuah ketidak sengajaan. Aku bertemu dengannya karena dia bekerja di tempat yang sama denganku.

Dan bertemu lagi ketika dia ditawarkan untuk menjadi kekasih kontrakku. Dia menerima tawaran tersebut, dan entah kenapa aku merasa bahagia.

Waktu terus berjalan, aku akui aku ini pria brengsek. Mencium seorang gadis untuk mencari sensasi semata. Menciumnya kemudian melupakan kejadian tersebut. Padahal dia hanya kekasih kontrak, tapi aku berbuat seenaknya kepadanya.

Aku tak pernah menyadari perasaanku terhadapnya. Aku tak tau apakah aku menyukainya? Tapi aku merasa tersakiti tatkala melihatnya berciuman dengan pria lain. Aku tau itu haknya, tapi rasanya tidak pantas saja berciuman dengan pria lain ketika dirinya mempunyai seorang kekasih, walau kekasih kontrak.

Aku juga cemburu saat melihat Ia dekat dengan D.O. Aku cemburu saat Ia tersenyum untuk pria lain, aku cemburu saat Ia tertawa untuk pria lain. Karena gadis itu tak pernah melakukan hal yang sama padaku.

Jarang sekali Ia tersenyum untukku, jarang sekali Ia tertawa untukku. Tapi mungkin itu juga kesalahanku. Aku sering sekali mengganggunya. Aku menyuruhnya melakukan ini dan itu. Tapi menurutku itu satu-satunya cara agar aku tetap bisa dekat dengannya.

Tak banyak hal yang aku lakukan bersama dia, tak banyak kenangan juga antara aku dan dia. Tapi gadis itu berhasil membuat sebuah percikan di hati ini.

Aku juga tak tau bagaimana perasaannya kepadaku. Dia selalu menatap pria dengan tatapan yang sama. Aku sulit membedakan tatap jatuh cinta yang ada pada bola matanya.

Dia gadis yang mebingungkan. Dia satu-satunya gadis yang membuatku mempertanyakan hatiku sendiri. Dia satu-satunya gadis yang membuatku merasa kehilangannya disaat dia ada bersamaku.

Jujur, aku ingin jatuh cinta kepada gadis ini. Gadis dengan jutaan pertanyaan di sekitarnya.

Bodohnya lagi, aku tetangganya tapi aku tak tau bahwa dia tetanggaku. Dia mengetahui keluargaku, akupun mengetahui keluarganya. Tapi kita tak saling mengetahui.

Apakah ini pertanda aku dan dia tak berjodoh?

****
2 chapter dlm sehari loh._. Kerenkan:'v vomment jan lupa ya, maafkan ceritanya makin absurd aee😭 makasih jga buat yg masih&selalu nunggu ini cerita🙏 makasih banyak juga buat yg ngga jadi silent readers, makasih juga silent readers, walaupun kamu silent tapi ttp baca, makasih makasih😹

Secret Love (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang