TMAL : (Epilog)

74.8K 4.9K 111
                                    

Epilog

“Ma, suka itu rasanya gimana, sih?” tanya dua bocah dengan gender berbeda tapi berwajah serupa di hadapan Ibunya.

Ibunya, Danies Arta Dinata, malah mengedikkan bahu pada Ayah mereka. “Tanya Papa tuh.”

Sontak Ayah mereka, Aaron, lansung mengerucutkan bibir. Matanya menatap pemandangan di luar jendela, hujan. Ini waktu yang tepat untuk membuat hot cocoa untuk mereka berempat, tapi Aaron sedang ingin di samping Danies.

Dua bocah, Adissa dan Darren, langsung cemberut. Mereka menatap Aaron penuh harap. “Pa, gimana?” desak mereka.

Aaron melirik Danies, tapi perempuan itu tak peduli dan malah melenggang pergi ke kamar. Terpaksa Aaron harus menjelaskan hal ini pada Adissa dan Darren. “Err, suka itu ya... suka itu...”

“Kelamaan,” cibir Danies, dia baru saja kembali dari kamar sambil membawa sesuatu. Ketika perempuan itu berjongkok di depan DVD player, Adissa dan Darren menatapnya penasaran. Danies menengok ke arah mereka, lalu beralih pada Aaron sambil tersenyum kecil.

“Liat ini, pasti ngerti,” tutur Danies, memasukkan kaset ke dalam DVD player dan layar televisi pun menampilkan deretan kalimat yang sudah lama Aaron tak pernah dengar atau lihat.

ABCD Love: 8 November 2013’

Senyum Aaron dan Danies pun berkembang. Mereka saling tatap, lalu kembali melihat layar.

Cerita pun diulang kembali.’

***

(Baca cerita Topsy-Turvy, gabungan dari cerita PS 1 sampai PS 8)

I Wanna Say Thank’s To:

Allah SWT! Karena berkatnya, gue bisa namatin cerita ini. Alhamdullilah gue masih dikasih bakat buat nulis dan bisa ngehibur kalian lewat tulisan gue.

Lutfia Sashi Kirana! Dia berperan 100% buat ngasih gue semangat tiap harinya. Dia juga yang mau dengerin semua curhatan dan kegajean gue lewat whatsapp. Dia yang jadi bestbestbestfriend gue selama enam bulan ini (dan semoga seterusnya). Dia yang suka banget nulis sama fotografi. Makasih banget buat semuanya Sha!

Bianca Evita!! Cewek yang udah ada sejak PS [1], gue bener-bener berterimakasih sama lo karena udah support gue dari awal dan sering bikinin banner. Thankyou!

Rdnanggiap, Crowdedrina, Tamarine, dan semua yang udah mau vote dan comment di cerita ini! BIG BIG THANKS!:)

LolittleAvery

***

PS [7] - Step-Sister Secret

Sinopsis:

"Don't get too close. It's so dark inside. It's where... It's where my demons hide."

Tidak pernah terbayangkan oleh Tiffany, di hari ulang tahunnya, dia bertemu dengan Adik dari pacar Kakaknya, yang ternyata seorang Vampire, Mason Syler. Sejak Tiffany bertemu dengannya, sebuah rahasia Kakaknya perlahan terkuak. Jika Tiffany mengetahui keseluruhan rahasia, apa yang akan ia lakukan?

ST [6] - Teach Me About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang