hari 38

58 8 2
                                    

Kisah Para Rasul 10:30-34 (BSD)
30 Kornelius menjawab, "Tiga hari yang lalu sekitar pukul tiga sore saya sedang berdoa di rumahku ini. Tiba-tiba ada orang berdiri di depan saya. Pakaiannya berkilauan.
31 Ia berkata, 'Kornelius! Tuhan sudah mendengarkan doa-doamu dan memperhatikan kebaikanmu kepada orang-orang.
32 Suruhlah orang ke Yope memanggil seorang yang bernama Simon Petrus. Ia menumpang di rumah seorang penyamak kulit bernama Simon; rumahnya di tepi pantai.'
33 Oleh sebab itu, saya segera menyuruh orang memanggil Tuan. Dan saya senang Tuan datang. Sekarang Tuhan ada di sini melihat kami berkumpul untuk mendengar Tuan menyampaikan pesan-pesan-Nya kepada kami."
34 [Petrus menyampaikan Kabar Baik tentang Yesus kepada Kornelius dan orang-orangnya] Lalu Petrus berkata, "Sekarang saya sungguh-sungguh sadar bahwa Tuhan tidak membeda-bedakan orang. Ia senang dengan setiap orang yang taat kepada-Nya dan melakukan yang baik. Ia tidak peduli orang itu dari bangsa apa.
#
Membritakan Kabar Baik, bahwa kasih karunia / anugrah dalam Yesus Kristus Tuhan, yaitu setiap orang yang percaya dalam hati bahwa Yesus adalah Tuhan dan mengaku dengan mulut bahwa Yesus Kristus Tuhan beroleh jaminan keselamatan / jaminan masuk sorga.
Dan yang lebih indahnya lagi, kabar baik ini di percayakan pada manusia untuk di sampaikan, bukan pada malaikat.
Malaikat yang berjumpa dengan Kornelius tidak berkata-kata tentang anugrah keselamatan, tetapi ia menyuruh Kornelius mencari Petrus untuk mendengarkan kabar baik tersebut.
Membritakan Injil adalah perkara indah yang Tuhan percayakan pada Anda, bukan pada malaikat. Karena Anda itu spesial, karena Tuhan Yesus mati buat Anda bukan buat malaikat.
Sudahkah Anda melaksanakan kepercayaan Tuhan yang istimewa ini? Membritakan kabar baik buat jiwa-jiwa yang terhilang.
Gb

Renungan harian Kristiani (1)Where stories live. Discover now