hari 35

68 7 0
                                    

Kisah Para Rasul 2:38-41 (TB )
38 Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.
39 Sebab bagi kamulah janji itu dan bagi anak-anakmu dan bagi orang yang masih jauh, yaitu sebanyak yang akan dipanggil oleh Tuhan kita."
40 Dan dengan banyak perkataan lain lagi ia memberi suatu kesaksian yang sungguh-sungguh dan ia mengecam dan menasihati mereka, katanya: "Berilah dirimu diselamatkan dari angkatan yang jahat ini."
41 Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis dan pada hari itu jumlah mereka bertambah kira-kira tiga ribu jiwa.
Yohanes 14:12 (TB )
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

#
Baru pertama kali Petrus berkotbah di depan banyak orang, tetapi sekali ia berkotbah 3000 orang diselamatkan dan di baptis. Dasyat.
Seorang Nelayan yang berpendidikan kurang, yang tidak di pandang sebelah mata oleh dunia, tetapi karena percaya kepada Yesus Kristus Tuhan, maka ia menyatakan kuasaNya.
Jangan anggap remeh diri sendiri, Anda adalah pribadi pilihan, yang memilih adalah Yesus Kristus Pencipta Langit dan Bumi.
Jangan tidak percaya diri, karena di dalam Anda ada pribadi Roh Kudus yang sangat berkuasa.
Karena Yesus Kristus, Anda dapat melakukan perkara-perkara yang dasyat, untuk kemuliaan Tuhan.
Jadi bangkitkan iman Anda, mari bersama-sama berkarya dan mencetak sejarah, dimanapun Tuhan tempatkan Anda.
Yang Anda lakukan mungkin kecil, tetapi Anda melakukannya bersama Tuhan yang besar, jadi pasti berdampak besar.
Gb

Renungan harian Kristiani (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang