hari 2

965 46 0
                                    

Yohanes 13:34-35 (TB )
34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
35 Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."
1 Yohanes 3:16, 18 (TB )
16 Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kita pun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.
18 Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tet api dengan perbuatan dan dalam kebenaran.
1 Korintus 9:18 (TB ) Kalau demikian apakah upahku? Upahku ialah ini: bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil.

#
Mereka yang sudah diselamatkan (menikmati kasih Kristus) secara otimatis punya kuasa kasih dalam hidupnya, yaitu :
1. mengasihi saudara2 seiman seperti Yesus mengasihi.
bukan kasih di perkataan saja, tetapi di dlm perbuatan, bahkan siap menyerahkan nyawanya buat saudara2nya.
2. mengasihi mrk yg terhilang
dengan kasih Kristus berusaha membritakan kabar baik pada mereka yang terhilang, memepertemukan mereka dengan kasih Yesus yang sejati, bekerja bersama Yesus unt menyelamatkan mereka.

kasih itu tidak cuek, tidak hanya di perkataan, tetapi di perbuatan. Dan kasih Yesus yg sdh Anda nikmati yang ada di dlm Anda, itu yang memampukan Anda menyakan kasih pada sekitar Anda.
Gb

Renungan harian Kristiani (1)Where stories live. Discover now