Extra Part

41.5K 1.5K 137
                                    

Okay..., Sesuai part sebelumnya tentang kelanjutan Cewe Barbar. Dari polling, (Elah, bahasa gua) yang kuberikan, hasilnya lebih banyak yang meminta Sequel. Eh, gadeng..., semua deng.

Berhubung cerita ini sudah tamat. Jadi akan ada sequlnya. Horray....

Judulnya, Everything Will Be Fine.

Baca sinopsinya dulu. Kalo ada yang ngerasa gak cocok dengan judul yang kuberikan. Boleh kasih saran judul lain. Aku agak gak yakin soalnya dengan judul.

Begitu juga dengan Covernya. Kalo ada yang berminat pengin buatin, silahkan. Aku terima dan kupilih mana yang akan kujadiin covernya.


Sinopsis :

Lola Alayne Zuhaira, tunangan dari Azka Reynand Pradipta, tumbuh menjadi gadis cantik dan dewasa. Berbeda jauh dengan Lola semasa remaja. Banyak yang menyukainya dan meminta menjadi pacarnya karena kebaikan dan kecantikannya. Namun tidak ada yang berhasil memiliki hati Lola selain selain tunangannya.

Azka semakin possessif saja terhadap Lola. Dia meminta pada gadis itu untuk tidak terlalu dekat dengan laki-laki. Dia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya untuk mengantar gadis itu kemana pun pergi.

Kini gadis itu mulai bekerja di sebuah rumah sakit umum sebagai perawat junior. Bahkan di tempat kerja, Azka selalu siaga menjaganya dari laki-laki yang menggoda tunangannya.

Hubungan mereka bukan hanya berjalan begitu saja, seperti air tenang yang mengalir. Sebuah kesalahpahaman menyebabkan semuanya berantakan dan berbanding terbalik. Lola mengalami amnesia dan berubah menjadi sangat...berbeda.

Kepribadian Lola tidak lagi seperti sebelumnya. Dia tidak mengingat apapun tentang masa lalunya. Bahkan perasaannya yang semakin membesar terhadap tunangannya menghilang tanpa bekas. Lola kembali seperti selembar kertas putih yang polos. Tanpa adanya guratan tinta maupun bekas-bekas tulisan.

Azka syok. Tentu saja tidak pernah terlintas dalam pikirannya akan berakhir seperti ini. Tunangannya sama sekali tidak mengenalnya lagi.

***

"Sudah waktunya aku memperjuangkanmu"

- Azka Reynand Pradipta –

-------------------------------------------------------------------------

Jumat, 19 Agustus 2016. 11.15


LOLA ✅ [SHIC #3] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang