#19 : Happy Birthday

17.7K 1.3K 20
                                    

"Itu tidak penting. Yang penting sekarang adalah ada hubungan apa kau dengan Chanyeol?"

-

-

-

-

-

Author POV

"Jika menurutmu seperti itu. Aku bisa apa? Permainan baru di mulai, kau tidak bisa menghentikannya," Ucap Nayoung dengan angkuh.

Taerin hanya tersenyum kecil sambil mengangguk, "Baiklah. Kita lihat, siapa yang bisa bertahan," Jawab Taerin tak kalah angkuh dengan Nayoung.

Nayoung memandang remeh Taerin, dilihatnya Taerin dari atas hingga bawah, Nayoung memang tidak menemukan apa-apa saat pertama kali melihatnya, tapi saat ia kembali melihat Taerin untuk ke dua kalinya dari ujung kepala hingga kaki, Nayoung menemukan sesuatu. Sesuatu yang aneh di leher Taerin. Bercak-bercak merah.

Nayoung menunjuk leher Taerin sambil tertawa, "Itu. Bekas apa? Apa kau habis di gigit nyamuk? Atau..." Nayoung yang awalnya duduk lalu bangkit dan berdiri di depan Taerin sambil berdecak pinggang.

"Harus aku katakan ya? Nanti harga dirimu bisa jatuh," Sambung Nayoung sambil melihat ke lantai.

Taerin hanya diam dan tidak merespon Nayoung, berbeda dengan seluruh murid yang berada di kelas, mereka semua melihat ke leher Taerin, Nayoung memang benar, ada bercak-bercak merah di sana.

Beberapa murid mulai berbisik-bisik,

"Itu kissmark. Tapi siapa yang melakukan itu pada Taerin?"

"Astaga! Apa Taerin pernah melakukan 'itu'?"

"Dasar murahan. Bagaimana itu bisa terjadi pada Taerin? Astaga.. apa orang tuanya sudah gagal mendidik Taerin?"

"Taerin pasti pergi ke club dan melakukan 'itu' dengan ahjussi,"

"Namja mana yang tidak mau menerima Taerin? Pasti Taerin sudah menjadi murahan,"

Taerin mengepalkan tangannya, ia melihat ke arah siswi yang membicarakannya dan berjalan mendekati siswi tersebut yang duduk tidak jauh dari tempat duduk Nayoung.

Taerin menatap datar ke arah salah satu murid perempuan tersebut dan berkata, "Kau tahu apa tentangku? Dan juga teman-temanmu itu, tahu apa tentang aku?" Tanya Taerin yang membuat siswi tersebut ketakutan.

"Kalian mau aku tuntut? Atau langsung masuk penjara?" Tanya Taerin lagi yang mendapat gelengan keras dari siswi tersebut.

Nayoung melipat tangannya dan melihat Taerin yang berdiri tidak jauh dari tempatnya berdiri, "Wah... apa kau sudah menjadi murahan? Kissmark? Siapa yang memberikanmu kissmark? Ahjussi?" Tanya Nayoung meremahkan.

Taerin berjalan ke arah Nayoung dan berdiri di tepat di depan Nayoung, "Mau ahjussi yang memberiku kissmark atau siapapun itu, bukan urusannya denganmu, kan?" Tanya balik Taerin dengan nada meremehkan.

Taerin dibuat kaget saat tiba-tiba sebuah tangan berada di pundaknya, "Kalau aku yang memberikan Taerin kissmark itu, kenapa?" Tanya Chanyeol yang tiba-tiba datang dan membuat Nayoung kaget dengan ucapan Chanyeol.

Chanyeol menaikkan sebelah sudut bibirnya, "Kenapa? Apa kau kira ahjussi yang memberikan kissmark pada Taerin? Bahkan Aktor terkenalpun tidak akan aku biarkan memberikan kissmark pada Taerin, jangankan memberikan kissmark, menyentuh Taerin pun tidak akan aku biarkan," Jelas Chanyeol, kini semua murid menatap ke arah Chanyeol dan leher Taerin, mereka masih tidak percaya jika Chanyeol yang memberikan Taerin kissmark.

Mr. TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang