#05 : Park & Lee [1]

20.4K 1.6K 16
                                    

"Kau?!"

-

-

-

-

-

Author POV

Taerin menggulingkan dirinya di atas kasur, banyak yang ia pikirkan sekarang, apalagi saat Sehun mengucapkan kata-kata yang membuat Taerin menjadi seperti sekarang.

"Kau membuat aku curiga karena kau terus melihatnya,"

Seperti itu yang diucapkan Sehun yang membuat Taerin terus berperang dengan pikirannya, "Apa ia tahu? Jika aku mencintai Chanyeol? Paling-paling ia berpikir jika aku menyukai Chanyeol, tapi menurutnya Cinta dan Suka itu sama, tapi kenapa ia harus curiga seperti itu? Apa uru---" Omelan Taerin terhenti karena seorang mengetuk pintu kamarnya.

Tok...Tok...Tok..

Taerin bangkit untuk membuka pintu kamarnya, saat ia membuka pintu kamarnya, senyum Taerin muncul, "Oppa! Sejak kapan Oppa dirumah?" Tanya Taerin dengan semangat pada Taemin.

"Oppa baru sampai, Eomma menyuruhmu untuk memasak sesuatu yang enak malam ini, tadi Eomma memberi tahu Oppa jika kita akan malam bersama, jadi kau harus masak yang banyak," Ucap Taemin, Taerin menatap Taemin dengan tatapan berbinar, tidak biasanya Keluarga Lee akan makan malam mendadak seperti ini.

"Apa Taeyong Oppa juga ikut?" Tanya Taerin, saat Taemin ingin menjawab sebuah suara datang dari arah belakang Taemin.

"Tentu aku ikut! Ini makan malam yang aku tunggu-tunggu, makan malam bersama," Ucap Taeyong, Taerin tersenyum bahagia saat melihat Taeyong yang masih menenteng tas kuliahnya.

Taeyong masuk kekamarnya yang tepat berada di sebelah kamar Taerin, "Oppa masuk ke kamar dulu. Ingat! Setelah selesai memasak, kau langsung mandi dan harus tampil cantik, dan jangan banyak bertanya," Ucap Taemin sambil mengacak rambut Taerin lalu berjalan menuju kamarnya.

Taerin hanya menjawab dengan anggukan lalu berlari menuruni tangga menuju dapur, sesampainya di dapur ia melihat Bibi Cho yang sedang memasak, "Bibi, biar aku bantu, Eomma dan Appa ingin mencoba masakan buatan ku!" Ucap Taerin dengan semangat, Bibi Cho mengangguk mengerti.

Taerin memulai memasak dengan kemampuannya, sesekali ia menghapus keringat yang keluar dari keningnya dengan punggung tangannya, senyumnya masih jelas terukir di bibir cantiknya, Taerin merasa senang karena di hari yang sibuk, keluarganya bisa makan malam bersama, karena setiap hari Taerin hanya makan sendirian di meja makan yang besar.

"Sepertinya Nona sangat senang karena akan makan malam bersama keluarga," Ucap Bibi Cho sambil memotong sayuran.

"Tentu! Bibi kan tahu jika aku hanya makan sendiri di meja makan sebesar itu. Ya, walaupun Keluarga Lee pernah makan malam, tapi itu kan jarang! Apalagi tadi mood ku sedang jelek, dan sekarang tidak lagi," Jawab Taerin dengan semangat, Bibi Cho tersenyum.

"Bibi, ini sudah matang. Tolong Bibi masukkan ini ke mangkuk yang besar ya! Aku mau bersiap-siap dulu!" Ucap Taerin sambil mematikan kompor lalu berlari menaiki tangga menuju kamarnya, tapi saat di tangga ia bertemu dengan Taeyong yang ingin turun ke lantai bawah.

Mr. TroublemakerWhere stories live. Discover now