#07 : She's Coming

19.6K 1.5K 0
                                    

"Aku tidak bisa menerima seseorang yang baru atau lama untuk mengisi hatiku"

-

-

-

-

-

Chanyeol POV

Suara itu, mana mungkin jika ia kembali setelah tiga tahun ia pergi, aku terus melihat wajahnya, aku melihat penampilan dari ujung kepala hingga ujung kakinya, tidak berubah.

"Chanyeol?! Kau tidak melupakanku kan?!" Ia berlari kecil ke arahku dan langsung memelukku, Taerin diam dengan wajah bingungnya, ia masih berdiri di sebelahku.

Aku diam dan tidak membalas pelukannya, didalam hatiku, aku sangat senang karena dia kembali setelah ia meninggalkanku secara tiba-tiba tapi hatiku berkata lain juga, aku harus mementing perasaan Taerin karena dia sekarang adalah Tunanganku.

Yeoja ini kembali setelah ia meninggalkanku selama tiga tahun, itu bukan waktu yang singkat bagiku.

Dia, Kim Nayoung.

Mantan kekasihku.

Ralat,

Mungkin ia masih menjadi kekasihku karena kita tidak pernah mengakhiri hubungan kita.

Dia sudah pergi meninggalkanku dan membuat aku menjadi hancur gara-gara dia, tapi ia kembali di saat aku tidak merindukannya lagi? Apa yang ia inginkan sekarang?

"Lepas," Ucapku lalu mendorong kecil tubuh Nayoung.

"Kau tidak merindukanku?" Tanyanya dengan wajah yang kecewa.

"Dulu iya. Tidak untuk sekarang," Jawabku dengan dingin.

Aku menolehkan kepalaku ke arah Taerin yang sedang menundukkan kepalanya, aku menggenggam tangannya, ia keget tapi aku tidak peduli, "Minggir," Ucapku pada Nayoung yang menghalangi jalanku dengan Taerin.

"Siapa dia? Kekasihmu? Bagaimana bisa kau punya kekasih baru sedangkan aku masih menjadi kekasihmu?!" Ucapnya, apa dia tidak sadar? Ia meninggalkanku dan pergi entah kemana tanpa kabar, lalu sekarang ia menyalahkanku?

"Kau memang kekasihku. Tapi dia, statusnya lebih tinggi darimu. Untukku," Ucapku lalu menarik tangan Taerin dan meninggalkan Nayoung.

Aku sudah tidak peduli lagi padanya.

Sama sekali tidak peduli.

Selingkuh, pergi meninggalkanku.

Itu yang ia lakukan padaku dulu.

Tapi dengan bodohnya,

Aku masih mencintainya.

Sampai sekarang.

Aku memang tidak merindukannya,

Tapi aku masih mencintainya.

Bodoh. Itu aku. Aku memang bodoh.

Chanyeol POV End.

Author POV

Chanyeol terus menarik tangan Taerin menuju taman bermain anak-anak yang berada di sekitar rumah Taerin. Mereka sudah sampai, Chanyeol menundukkan dirinya di ayunan lalu menutup wajahnya, Taerin mendudukkan dirinya di ayunan yang berada di sebelah ayunan yang Chanyeol duduki.

Taerin menolehkan kepalanya untuk melihat Chanyeol, sangat buruk jika sekarang Taerin bertanya pada Chanyeol apa yang terjadi dan siapa yeoja tadi, Taerin tidak ingin membuat suasana hati Chanyeol semakin buruk.

Mr. TroublemakerWhere stories live. Discover now