BAB 14

2.3K 109 7
                                    

" ireneeeee......."

Teriakan itu kok familiar ya kedengarannya.Batin gue

Gue segera menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang manggil gue tadi. YA AMPUNNN..... OMG, sumpah gue nggak nyangka siapa yang ada di hadapan gue sekarang ini. Oke gue tahu kalo gue lebay pake banget, tapi siapa yang peduli. Gue cuma bisa melongo kayak orang bego saking syoknya.

" kalian... kenapa bisa ada di sini?" Okee. Pertanyaan gue tadi pasti pertanyaan yang salah banget. Soalnya ini orang-orang yang ada di depan gue pada melotot semua. Anjirrr serem gila. Berasa mau dimutilasi gue.

Plak

" aduh... kepala gue sakit bego" gue meringis sambil mengelus kepala gue yang dipukul sama stella. Yappp.. bener banget, kelima sahabat gue ini sekarang berdiri di depan gue.

"Biarin...kalo bisa gue cekik deh lo " ujar stella dengan sinis. Gila... nih bocah makin hari makin nyebelin.

" gila ya lo, kita nih datang jauh-jauh dari Indonesia buat datang diacara wisuda lo, tapi malah di sambut kayak gini, jadi nyesel gue datang ke sini" ucap kathleen dengan wajah kesal.

" jahat emang ya lo.... bukannya senang gitu sahabatnya di sini, ini malah pasang ekspresi kayak abis ketemu sama hantu " ucap alice nggak kalah kesalnya sama gue.

" mending gue di Jakarta aja daripada jauh-jauh datang ke sini " ucap jessica

" mereka ribut banget mau datang ke sini buat ngehadiri wisuda lo secara lo duluan diantara kita yang tamat kuliah dan lo malah nyambut kita kayak begini " kali ini yang ngomong adalah jane.

Aduh...kenapa gue jadi dimarahi gini coba. Lagian gue kan nggak tahu kalo mereka mau datang ke sini. Gue nanya gitu karena terlalu syok dengan kehadiran mereka.

" ya maaf... gue syok, abis gue nggak tahu kalo kalian pada mau ke sini" ucap gue mencoba untuk membela diri.

" cih...tapi tetap aja reaksi lo nggak banget. Eh...btw SELAMAT YA IRENEEEEE " teriak alice. Ini anak emang deh, dikira lagi di hutan apa pake acara teriak segala.

" IRENEEEEEE SELAMAT YA, YA AMPUN GUE NGGAK NYANGKA BANGET TAU NGGAK SIH " teriak jessica dengan membahana.  Ini si jessica juga kayak tarzan aja.

Okeee...jessica lebih parah lagi teriakannya daripada alice.

" nggak pake teriak berapa sih neng " ucap kathleen dengan sinis. " btw selamat ya irene, semoga lo sukses selalu, pokoknya yang terbaik buat lo" sambung kathleen.

" selamat irene, pokoknya kita bakal selalu ada kok buat lo, tapi kalo lo ada hutang gue nggak janji bantuin ya " ucap stella.

" lo mah rese banget " balas gue ke stella, sedangkan dia cuma ketawa nggak jelas gitu.

" irene selamat ya, ingat dunia kerja jauh lebih susah. Lo harus kuat buat ngehadapinya" ucap jane.

" iya, makasih banyak ya girls, gue nggak tahu mesti bilang apa ke kalian. Kalian datang ke sini aja itu udah bikin gue senang. Gue mikirnya kita bakal ketemu waktu gue balik ke Indonesia, minimal di skype gitu. Gue masih nggak percaya kalian ada di sini" ucap gue dengan terharu. Gimana nggak terharu coba. Bayangin aja kalian yang ada di posisi gue, gimana perasaan kalian, pasti senang bangetkan sahabat-sahabat kalian datang jauh-jauh buat ngehadiri acara wisuda lo.

can't you see me? [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang