BAB 2

5.4K 295 11
                                    

haiii....
gue balik lagi ^^
dan buat pembaca gue, makasih banyak atas vote dan komennya ^^
maaf kalo baru update sekarang, soalnya gue banyak tugas :( #curhat

oke. kalo gitu selamat menikmati cerita gue ^^

Irene POV

Tarik napas. Buang. Tarik napas. Buang. Gilaaaa.....gue gugup pake banget. Kira-kira dia mau ngomong apa ya sama gue? soalnya dia itu jarang banget ngomong sama gue. eh...tunggu, atau jangan-jangan gue sama dia emang nggak pernah ngomong ya? aduh....pusing gue mikirinnya.

Ya ampun... kok gue malah tambah deg-degan gini sih. Irena tenang ya, tarik napas, buang, tarik napas, buang. Akhirnya sampe juga gue didepan kelas, semoga dia nggak marah.

" cepetan dikit kenapa sih, lo pikir gue nggak capek nunggu lo " ucap cowok didepan gue dengan wajah kesalnya. ya ampun...doa gue nggak terkabul nih. oke nggak apa-apa, pokoknya gue harus bisa bersikap biasa saja.

" ya maaf kali, jadi lo mau ngomong apa sama gue?" gue berusaha untuk ngomong dengan sesantai mungkin sama cowok didepan gue ini.

" kita ngomong di tempat lain, bukan disini " ucap Jayden,lalu dia nyeret gue entah mau kemana. Damn! dia megang tangan gue cuy. Senang banget gueeeee

Kayaknya gue tau nih Jayden nyeret gue kemana. Ini itu jalan mau ke rooftop, disekolah kami memang ada rooftop tapi jarang banget ada yang kesini karena capek harus menaiki banyak anak tangga.

" oke kita sudah sampe, jadi lo mau ngomong apa? " gue penasaran banget dia mau ngomong apa, jadi langsung aja gue tanya.

"gue mau lo jadi cewek gue...tapi cuma pacar bohongan dan gue nggak terima penolakkan " oke. cowok didepan gue ini fix orang gila

"APAA?????" gue syok oke. jadi jangan ada yang komen.

" bisa nggak sih lo ngomong nggak usah pake teriak-teriak!!! dan gue ulangi, gue nggak terima penolakkan!!!" nih cowok kok malah ngebentak gue balik sih. ya ampun....dosa apa gue pernah suka sama nih cowok coba. ya kalian benar, gue suka sama nih cowok. Tapi kenapa dia gini sih argghhh

" What the fuck!!! siapa lo emangnya?"

"gue?? cinta pertama lo mungkin, kalo lo nggak mau juga nggak apa-apa, gue bisa nyebarin ke anak satu sekolahan ini kalo lo suka sama gue dari dulu" jawab cowok didepan gue dengan wajah songongnya. fix. gue rasanya mau masukin nih cowok kedalam sumur dan dari mana coba dia tau kalo gue suka sama dia. cuma sahabat-sahabat gue yang tau masalah ini.

" lo gila ya???!!!!"

"lo yang gila, ngapain lo suka sama gue, berasa oke lo hah???" a...apa? dia tadi bilang apa? gue nggak terima, dia kira gue nggak pantas apa untuk dia!! hah!! dasar cowok songong!!! oke kita liat aja nanti cowok songong yang gue cintai. aih.....gue fix udah gila bisa suka sama nih cowok.

" oke gue terima"

" nah...kan bagusss kalo gini ceritanya"

semoga pilihan gue bener. kalo salah gimana? aih....nggak tau deh. pusing gue.

**

" APA???!!!!!!" seru kelima sahabat gue dengan kompak dan lebih parahnya lagi kita ini lagi di cafe yang artinya, banyak orang ada disini. OMG!! lihat kan gue bilang apa tadi, buktinya sekarang hampir seluruh pengunjung cafe ini dan pelayan cafe ini ngelihat kearah kita. Ya ampun, gue tau kalo mereka itu syok tapi emang mereka nggak bisa lihat situasi sama kondisi apa.

" lo gila ya Irene? gue tau kalo lo suka sama tuh cowok, tapi kenapa lo.... damn!!! gue bahkan malas buat ngomongnya" ucap
Stella sambil menatap gue garang. serem juga nih anak ternyata.

" Irene!!! otak lo kenapa sih? kok bisa-bisanya lo terima tuh penawaran, hah?!" Jane natap gue dengan tajam banget.

" otak gue nggak kenapa-napa Jane, dan lagian kalo gue nggak nerima dia bakalan kasih tau anak satu sekolahan, kalo gue suka sama dia " gue tau kalo gue bodoh, karena gue nerima tawaran ini. tapi udah terlanjur juga. nasi udah jadi bubur, mau diapakan lagi? tinggal makan aja kan.

" dan lo percaya gitu aja???!!!! " okeeeee gue nggak sanggup liat Kathleen kalo dia lagi marah dan masalahnya dia lagi marah SEKARANG.

" lo fix udah gila Irene!!!" sambung Jessica sambil memijat kepalanya. kayaknya dia lagi pusing deh, gue kasih obat sakit kepala aja kali ya. ehmm... kayaknya nggak usah deh, soalnya Kathleen udah melotot ke gue. Dia kayaknya bisa baca pikiran gue deh.

" gue setuju sama Jessica, lo fix udah gila Irene, gimana bisa sih lo nerima tawaran bodoh itu begitu aja" ucap Alice

" guyss... gue tau kalo keputusan gue itu salah, tapi kalian tenang aja gue nggak bakalan kenapa-napa kok. jadi tenang aja ya " gue megang tangan mereka berlima. gue tau banget kenapa mereka bisa marah kayak gini, itu karena mereka peduli sama gue dan begitu pun dengan gue.

" tapi Irene, lo tau sendiri Jayden itu gimana. dia itu playboy, badboy, dan brengsek" ucap Jane

" gue tau Jane, gue tau " jawab gue sambil melepas tangan mereka dan beralih untuk mengaduk minuman gue.

" kalo lo tau kenapa lo tetap terima tawaran itu?!! " ucap Kathleen sinis

" kita bener-bener nggak ngerti sama jalan pikir lo, lo itu pinter tapi kenapa giliran masalah beginian lo jadi bodoh sih " ucap Jessica

gue emang bodoh. gue sendiri bahkan bingung kenapa gue mau-mau aja nerima tawaran itu.

" dia maksa gue, jadi gue bisa apa " jawab gue sambil natap minuman gue.

" lo itu bukan tipe orang yang suka dipaksa Irene " balas Alice

" iya Irene, lo itu tipe orang yang paling nggak mau dipaksa dan diperintah, lo itu keras kepala" sambung Stella

hah...... gue pusing, gue tau ini salah, tapi ini juga kesempatan buat gue biar bisa deketan sama Jayden. gue udah capek cuma bisa ngelihat dia dari jauh. gue juga mau bisa ngomong bareng dia, jalan bareng dan melakukan hal yang menyenangkan bareng-bareng.

" oke Irene, terserah lo mau ngapain yang jelas kita bakalan dukung lo selamanya" ucap Jane dengan senyuman manisnya.

" kita bakalan selalu ada buat lo Irene " balas Alice

" lo itu bodoh Irene, tapi gimanapun juga lo tetap sahabat gue dan gue bakalan dukung lo selalu" ujar Stella

" gue juga setuju dengan Stella, gue pastiin kalo tuh cowok bakalan babak belur kalo dia bikin lo nangis" ucap Jessica

" gue nggak akan ngelepasin dia kalo dia sampe buat lo nangis" ucap Kathleen

" gue senang bisa punya sahabat kayak kalian semua dan gue pastiin kalo gue bakalan baik- baik aja "

semoga yang gue harapin bener. gue berharap semoga semuanya bakalan baik-baik aja.

haii....
gimana ceritanya? aneh ya? aduh...maaf deh, gue cuma buat cerita yang kelintas di kepala gue.
oh iya, jangan lupa vote dan komennya ya ^^

sampai ketemu di chapter berikutnya ^^

can't you see me? [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang