YUNHYEONG : ROLEPLAYER

2.2K 258 33
                                    

Song Yunhyeong

Nyet tumben lu ga nyepam gue? Baek baek aja kan?

Satu pesan kakao masuk ke smartphonemu. Kamu yang lagi males ngabaiin gitu aja pesan Yunhyeong. Bukan Yunhyeong asli, hanya roleplayer.

Ya, dia bukan satu satunya nama Song Yunhyeong yang ada di kontak kakao kamu. Ada puluhan nama yang sama dan dengan latar belakang berbeda beda. Ada cowok, cewek, bahkan negaranyapun berbeda beda. Tapi yang satu ini paling nyebelin. Tiap ditanya baik baik asalnya atau nama aslinya dia tetep kekeuh kalau dia itu Song Yunhyeong asli. Nyebelin kan? Tapi sudahlah. Se enggaknya kamu ada temen chatting. (Jomblo ngenes banget yak :'v )

Song Yunhyeong
Hey ntar ada fanmeet ikon lu dateng ga?

Yunhyeong KW lagi. Kamu akhirnya bales chat Yoyo dengan sedikit malas.

You
Dateng lah yo, orang ntar gue mo high five sama Yoyo yang asli

Song Yunhyeong
Dibilang gue yoyo yang asli juga _-

You
Bla bla bla, gapercaya gue

Song Yunhyeong
Yaudah kalo gapercaya, serah lu dah

Dan akhirnya kamu memutuskan perdebatan konyolmu. Sia sia meeen, percuma debat sama roleplayer yang terlalu menjiwai perannya. Kamu akhirnya pulang dan bersiap siap untung fanmeeting nanti sore.

*Skip

Kamu udah berada di antrean panjang di salah satu mall. Bukan antre buat bayar belanjaan ya, kamu lagi antre buat high five sama member ikon yang bening bening banget. Mata kamu gabisa lepas dari sosok Yoyo yang terus senyum ke semua fansnya.

Satu persatu barisan mulai maju, terus maju, maju, dan sampailah kamu di tangan member pertama. Koo Junhoe, dia tersenyum manis tanpa menunjukan deretan giginya. Berikutnya Kim Jinhwan, waah dia sangat imut sampai kamu ingin mencubit pipinya. Lalu ada sang maknae Jung Chanwoo setelahnya. Dia tersenyum ramah padamu, lalu tak lama tanganmu beralih ke Bobby. Matamu langsung disambut eyes smile dan gigi kelincinya. Berikutnya Kim Donhyuk yang menyambut tanganmu. Hatimu berdebar kencang. Tidak, bukan karena Kim Donghyuk tapi karena disebelah Donghyuk adalah orang yang menjadi penyemangat hidupmu. Song Yunhyeong.

Kamu tersenyum padanya, dan tebak! Dia menggenggam tanganmu! Eee sebenarnya lebih ke menautkan jari sih (paham kan, pas high five kan beberapa idol nautin jari gitu jadi gacuma tos).
Kamu senang bukan main dong. Dan saat kamu akan beralih ke member terakhir dia menahan tanganmu,

"Dateng juga lu (y/n)ah, gue kira lu gamau high five sama Yoyo yang asli"

What the?! Kamu sontak membulatkan matamu. Ingin berkata kasar! Tapi sayangnya bodyguard sudah memindahkan badanmu menuju Kim Hanbin, dan setelahnya kamu harus keluar dari barisan.

Waah, kamu masih belum bisa mencerna apa yang kamu alami. Berkali kali kamu menatap Yoyo dari jauh. Kamu ingin bertanya apa maksud perkataanya, dan bagaimana dia tahu namamu. Seperti orang bodoh, kamu memeriksa badanmu sendiri. Meraba sana sini mencoba menemukan nametag atau apapun. Dan kenyataannya memang tidak ada.

Merasa sudah cukup tidak waras, kamu memutuskan pulang tanpa menunggu fanmeet selesai. Dan sepertinya tanpa kamu sadari seseorang memperhatikanmu meninggalkan mall.

Kamu berubah pikiran. Kamu memutuskan untuk menenangkan pikiran di kafe tak jauh dari mall. Berharap kopi yang pahit bisa sedikit memberi pencerahan, karena yang baru saja kamu alami terlalu manis, takutnya kamu diabetes. (Apasih)

Song Yunhyeong
Dimana nyet?

Satu pesan masuk. Ah dari Yoyo Kw lagi. Baguslah, setidaknya ada orang untuk berbagi cerita.

You
Kafe, ngadem.

Song Yunhyeong
Lah? Perasaan lagi mendung deh kaga panas

You
Gue berasa gawaras yo. Tadi di fanmeet masa yoyo yang asli nyebut nama gue :O

Song Yunhyeong
Mo dianter ke rumah sakit jiwa? Lu di kafe mana?

You
Deket Mall tempat fm tadi kok, kafe ***    lu kesini gih buruan, sekalian meet up sama yang kw.

Song Yunhyeong
Oke wait~

Tak lama kamu menunggu. Sekitar 10 menit seorang laki laki memasuki kafe yang sepi itu. Dia mengenakan masker hitam dan topi hijau. Kamu mengabaikannya karena merasa tidak kenal. Tapi entah kenapa dia menghampirimu dan langsung duduk didepanmu. Kamu sedikit kaget, tapi tak berbicara sepatah katapun. Kamu hanya menatapnya dari atas sampai bawah. Sepertinya tubuh ini tidak asing.

"Jadi lu yoyo kw? Buseet sampe tubuh sama stylenya lu tiru dengan sangat sempurna. Perfect perfect" Kamu menepuk nepuk pundak laki laki didepanmu. Lalu terdengar suara tawa dibalik masker hitamnya.

"Wah kayanya lu bener bener udah gila (y/n)ah. Perlu gua anter ke rumah sakit jiwanya sekarang?"

"Hahaha, makasih kayanya udah gaperlu. Btw lu songong banget sih pake masker segala. Buka doong"

"Yakin mau dibuka?" Dia malah bertanya padamu.

"Yakin lah, atau lu gapede? Aish santai aja lagi sama gue" Lagi lagi kamu menepuk pundaknya, dan kali ini lebih keras.

"Oke gue buka, tapi jangan pingsan ye"

Kamu tertawa mendengar perkataannya. Sejelek apa mukanya sampai membuatmu pingsan.

"Nah, udah" Dia membuka maskernya, dan wajah mulusnya tepat berada didepanmu.

Kamu yang tadinya ketawa ngakak sekarang cuma bisa matung didepan dia. Speechless. Lidah kamu rasanya kaku banget buat sekedar ngomong kata hai.

"Tuh kan, gue bilang juga apa. Jangan pingsan! Ntar susah gue bawa lu ke rumah sakitnya. Kalo bawa lu ke calon rumah kita nanti sih gapapa"

"Song Yunhyeong?" Lidahmu mulai bisa diajak bekerja sama. Kamu memanggil namanya memastikan.

"Yes baby" Jawabnya dengan senyumnya yang sangat manis, dan memajukan posisi duduknya. Bayangkan!

"Bisa anter ke rumah sakit jiwa sekarang?" Lanjutmu.

"Sure, " katanya sambil berdiri, "Mau digandeng..apa di gendong?"

Bangsat kau Yo!!! :'v

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lalalaa~ tumben update cepet? Karena lagi pengen hohoho alasan macam apa ini. Tapi gw seneng banget udah ada yg mo ngevote sama komen. Teruskan teman teman, teruskan. Vote dan komen kalian membuat daku terharu 😂

iKON x YOU IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang