Revealed

4.2K 300 73
                                    

Kamarku benar benar terawat dan rapih. Ranjang dengan ukuran besar yang sedang kududuki, lemari pakaian yang besar di samping sana, meja rias, meja kerja, jendela di dekat meja kerja dengan tirai berwarna putih serta dinding berlapis wallpaper dengan sentuhan warna hitam dan putih, aku juga begitu menyukai warna ini, hitam dan putih, seperti gaun tidur tipis berwarna hitam dan putih yang sedang kukenakan ini, mrs.aston memberikannya padaku untuk mengganti pakaian rumah sakitku.

febe adalah seorang wanita karir yang sukses, ia cantik dan pintar. bagaimana aku bisa menjadi kebalikannya sekarang ini? dimana febe yang dulu? febe pasti disanjungi banyak orang karena kepribadiannya. aku harus mengembalikan febe yang dulu, febe yang tangguh dan pintar, bukan aku sekarang ini, lemah dan cengeng. aku tidak tau siapa diriku, aku kehilangan jati diriku sendiri. 

aku menatapi foto diriku disana, aku sangat cantik, aku berfoto bersama seorang teman perempuanku yang bahkan aku tak ingat namanya, aku sangat terlihat bahagia.   

oh yang benar saja, adakah cara untuk mengingatkanku kembali?!

aku memberanikan diriku untuk berdiri dan berjalan dengan pincang menuju meja kerjaku dan duduk di kursi putarnya. aku membuka map map yang ada di meja itu tanpa ada satupun yang kumengerti. maksudku, ada beberapa yang kumengerti dan pernah kulihat sebelumnya, namun hanya sebagian, aku menumpuk map itu kembali dan membuka laci laci yang terdapat pada meja kerjaku, laci pertama adalah laci kecil yang berisi kartu nama serta pembolong kertas dan alat alat yang tak kuketahui namanya. laci kedua adalah laci yang sedikit lebih besar, berisi map map yang sama. serta laci ketiga adalah laci yang paling besar, aku segera menarik lacinya dan menemukan buku buku yang tebal, buku pertama yang diletakkan paling atas adalah buku bertuliskan nama sherlock holmes, aku menemukan buku buku dengan judul yang sama, hanya buku bertuliskan chicken soup saja yang berbeda, aku mendapati barang selain buku, sebuah album foto, album foto berwarna biru tua bertuliskan kalimat kecil History di depannya, aku membuka album itu dan pemandangan pertama yang kudapatkan adalah foto keluarga, ada seorang pria tampan dengan setelan jas abu abunya serta wanita dengan gaun selutut berwarna putih yang begitu mengekspos pundaknya, serta kedua anak kecil yang dapat kutebak adalah anak anak mereka, ada harry disana, wajahnya tidak terlalu berbeda sampai saat ini, aku ada disana tepatnya di pangkuan ibuku, aku memakai baju tentara dengan coretan di wajahku serta topi yang kupakai. aku kembali menatap wajah kedua orang tuaku, mereka terlihat sangat berwibawa, keduanya terlihat cocok.

aku beralih ke halaman kedua, 

'Aku bahagia setiap harinya, walaupun gigiku tidak serapih kylie, namun dia selalu mengatakan bahwa gigiku berharga dan sangat langka, jadi aku sangat senang

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

'Aku bahagia setiap harinya, walaupun gigiku tidak serapih kylie, namun dia selalu mengatakan bahwa gigiku berharga dan sangat langka, jadi aku sangat senang. mom dan dad sangat menyayangiku, mereka menyayangiku lebih daripada harry, aku tau, karena harry anak yang nakal, dia sering mencuri es krimku dan memakannnya di bawah tempat tidurnya, jangan heran jika kamarnya dihinggapi banyak semut merah yang membuatku geli'

Revenge ✔Место, где живут истории. Откройте их для себя