03

5.7K 893 143
                                    

Please read the author note,ya! Thank you for waiting!💛

Bohong kalau Yerim bilang dia tidak menikmati suara dari vokalis berwajah tampan itu

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Bohong kalau Yerim bilang dia tidak menikmati suara dari vokalis berwajah tampan itu.

Dengan perawakan bak dewa Yunani kuno dan suara lembut namun masih tetap maskulin, si pemuda yang tidak ia ketahui namanya itu berhasil membuat Yerim menikmati lagu yang bahkan tidak pernah ia dengar sebelumnya.

Yerim berhasil tersihir di tiga lagu yang dibawakan band yang ia ingat namanya The Lumineers, nama yang unik dan terkesan vintage untuk mereka yang genre nya jelas di rock dan rnb.

Bukan hanya tersihir oleh lagu-lagu mereka yang dibawakan dengan indah, Yerim juga tersihir oleh kedua mata sang vokalis yang tidak berhenti menatapnya dari awal penampilan.

Terdengar creepy tapi Yerim sama sekali tidak terganggu karena ia sendiri membalas tatapan si vokalis tampan itu. Beberapa kali ia tidak bisa menahan diri untuk tersenyum karena lagu yang mereka bawakan masuk ke telinganya dengan indah.

Selesai penampilan terakhir dan beberapa kalimat manis dari pacar Joohyun yang ternyata drummer dari band itu, Yerim kembali ditarik Joohyun ke tempat mereka duduk tadi. DJ yang tadi sempat ada di tempat itu kembali muncul setelah panggung dibereskan. Yerim sendiri pun tidak mau lama-lama disana.

"Bagaimana? Kau terpana, tidak?"

Pertanyaan dari Wendy memecahkan lamunan Yerim.

"Hm? Terpana bagaimana?"

"Terpana dengan pesona The Lumineers, of course."

Yerim hanya tersenyum kecil dan tidak menjawab pertanyaan dari Wendy yang ia yakin hanya akan menimbulkan rentetan pertanyaan lain.

Yerim kemudian mengambil gelas yang ada di meja, memastikan itu jus apel yang ia pesan tadi dan meminumnya dengan cepat. Ia benar-benar tidak ingin melanjutkan topik tentang band tadi.

Se-keren apapun band tadi sampai Yerim yang biasanya tidak menyukai aliran musim seperti itu bisa menikmatinya tidak membuat Yerim tertarik pada mereka. Terlebih si vokalis tampan yang tadi beradu mata dengannya. Banyaknya anting di kedua telinganya serta gaya pakaian yang meneriakkan "Street Style" sudah menjadi a big NO for Kim Yerim.

Yerim bahkan sempat menangkap sekelibat tato yang menyembul dari lengan kaos hitam pemuda itu. Tidak terlalu jelas tapi dari ukiran yang aneh dan warna yang terlalu jelas membuat Yerim yakin itu adalah tato.

Si vokalis tampan pasti tidak jauh dari kata laki-laki nakal yang memiliki mulut manis. Suatu hal yang berbau bahaya dan menyulitkan untuk Yerim.

Sebut Yerim terlalu judgemental tapi apa boleh buat? Dia dibesarkan seperti itu dan dia tidak menolak sama sekali ideologi seperti itu. Yerim hanya ingin segala sesuatu yang ada di kehidupannya aman dan jauh dari hal-hal membahayakan.

WILD ; jungri [ NEW VERSION ]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt