00

7.9K 1K 107
                                    

Yerim tahu yang ia lakukan selama ini sudah di luar akal sehatnya dulu. Yerim dulu bahkan mungkin tidak akan berpikir dua kali untuk pergi menjauh dari pemuda itu, ia mungkin bahkan tidak akan mencoba memikirkannya. Dirinya yang sekarang terlalu berbeda dengan dia yang dulu.

Hilang sudah Yerim yang memilih untuk jauh dari hal-hal yang menarik perhatian orang, Yerim yang hanya akan langsung pulang selesai kuliah, Yerim yang menghabiskan waktu sendiri di kamar dan belajar dengan musik-musik lofi di komputernya, Yerim yang membenci masalah, Yerim yang hanya ingin mendapat nilai yang bagus dan lulus cepat, semua hilang begitu saja.

Yerim ingin menyalahkan dia tapi itu hanya akan membuatnya terlihat menyesali semua keputusannya selam ini. Satu hal yang tidak pernah hilang dari dirinya, Yerim tidak pernah menyesal saat ia membuat keputusan. Dan masuk kedalam dunia pemuda itu, ia tidak pernah menyesalinya. 

Ada yang salah di detik Jungkook memutuskan untuk memegang tangan gadis itu, membawanya masuk ke dalam kehidupannya

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Ada yang salah di detik Jungkook memutuskan untuk memegang tangan gadis itu, membawanya masuk ke dalam kehidupannya. Jungkook sempat berpikir untuk segera melepaskannya, menjaga gadis itu dari hal-hal buruk yang sewaktu-waktu bisa ia dapatkan, menjaganya dari dirinya sendiri.

Bertahun-tahun Jungkook menolak semua orang yang mau masuk ke dalam dunianya, yang selalu mencoba untuk memberikannya kasih sayang atau cinta. Jungkook sudah terlalu lama percaya semuanya akan hilang, cepat atau lambat. Hatinya sudah terlalu lama mati.

Semua pertahanan yang ia lakukan hancur di detik gadis itu tersenyum dan memeluknya dengan lengan kurus miliknya. Jungkook tidak ingin lagi kembali ke saat ia belum mengenal dia. Jungkook tidak ingin hal itu terjadi dan ia akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

 Jungkook tidak ingin hal itu terjadi dan ia akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Tes ombak dulu seyeng~

WILD ; jungri [ NEW VERSION ]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu