Part 14

256 23 6
                                    

Hai:)
Gua nggak ngerti lagi ini mau gimana cerita nya wqwq. Ikuti saja lah alurnya.

Dari awal gue udah ngasih contoh adegan Iqbaal yang posesif kan? Nah! Jadi buat temen gue yang baca tapi sider (gue sindir lu nih, na), ini alur nggak kecepatan. Bahkan ini bagi gue termasuk lama:" cuman ada satu masalah doang, apa seru nya. Yekan? Nah. Gue jarang update karena gue mikirin nanti kelanjutan part segini itu kayak gimana. Gua nggak mikir satu chapter dua chapter, yang jadi intinya itu pas dibagian konflik mulai bertebaran. Jadi tunggu aja ya. Insha Allah dd kuat. Hhh.

Dan satu lagi, buat kalian yang SoniQ, gak usah protes gue make nama Zidny. Gua juga mikirnya gini loh, dari cerita ff tentang iqbaal yang gue baca, Zidny kebanyakan datang jadi pho. Tapi apa lu mikir kalo di dunia nyata Zidny yang jadi pemeran utamanya? Hahaha! Udah itu aja.

Selamat membaca^^

**

Iqbaal melongokkan kepalanya ke kanan dan kiri. Baru ditinggal sebentar Zidny sudah hilang. Ini semua gara - gara Bu Widy yang banyak tanya, huh.

Iqbaal berjalan menuju kantin. Feeling nya mengatakan orang yang sedang ia cari ada disana. Dan benar! Zidny disana, sedang duduk sendirian menyantap makanan. Iqbaal tersenyum geli lalu berjalan cepat menuju meja yang Zidny tempati.

"Disuruhnya cuman keluar kelas doang, bukan berarti ke kantin, kan?" Zidny cengengesan mendengar sindiran Iqbaal yang sudah duduk di sampingnya.

"Gue laper anjir. Tadi kan baru makan dikit. Lu ngapain kesini juga?" tanya Zidny. Iqbaal tersenyum miring, dan Zidny tahu jawabannya.

Zidny memutar kedua bola matanya jengkel, "Ngapain sih ikut keluar juga? Nasib tugas lu gimana?"

"Tugas udah gue kumpulin. Dan kalo gue nggak ikut keluar pasti nanti lu dideketin Karel. Gak deh ya, lagi nggak mau ngerasain cemburu. Capek hati."

Iqbaal menyenderkan kepalanya di bahu Zidny. Iqbaal tak tahu gerakan Zidny yang baru saja ingin memakan bakso terhenti begitu saja. Gadis itu mencerna ucapan Iqbaal. Cemburu? Iqbaal cemburu? Cemburu bukannya tanda sayang? Atau - cinta? Iyakan?

"Zee, jangan pernah tinggalin gue. Janji ya?" Iqbaal kembali berucap, masih menyender di bahu Zidny.

"Iya, sayang. Zidny janji gak bakal ninggalin Iqbaal."

Giliran Iqbaal yang membeku. Iqbaal tak salah dengar, 'kan? Baru saja Zidny memanggilnya dengan sebutan 'sayang', kan? Iyakan? Iya, Iqbaal yakin. Sangat yakin.
Zidny - sayang Iqbaal? Membayangkannya membuat Iqbaal tersipu sendiri. Zidny mengerutkan dahinya bingung melihat laki - laki di sampingnya tersenyum tak jelas.

"Iqbaal?"

"Tadi lu manggil gue sayang kan?"

Zidny melongo sebentar lalu menoyor dahi Iqbaal, "apasih, gak jelas lu."

"Tadi lu manggil gue sayang kan, Zee?" ulang Iqbaal penuh penekanan.

"Kapan anjir? Kagak elah, ogah gue manggil lu sayang, jijik," Zidny membuang muka ketika Iqbaal terus menatap ke arahnya.

Iqbaal menghela napas kecewa. Berarti tadi ia salah dengar? Beneran salah denger nih? Yah...

"Yaudahlah, nggak usah dibahas. Makan lagi gih, nambah sekalian kalo perlu, biar tambah gendut," ucap Iqbaal sembari mengelus rambut Zidny.

"Tai! Kalo gue gendut, nanti Karel nggak mau sama gue," sebenarnya niat Zidny hanya untuk bercanda, tapi sepertinya ia salah memilih bahan candaan. Wajah Iqbaal langsung berubah muram mendengar nama laki - laki laknat yang disebut Zidny.

I'm YoursWhere stories live. Discover now