LIMA

490 40 0
                                    

Shawn's POV
Aku membuka pintu kamarku . Aku baru pulang dari studio rekaman untuk merekam lagu baruku . Aku meletakkan kunci mobilku diatas meja dan meletakkan gitar kesayanganku di sofa . Akupun merebahkan diriku sejenak . Menatap langit-langit kamar . Terbayang wajah Camila dipikiranku . Huh , seandainya dulu aku berani mengungkapkan perasaanku , mungkin sekarang aku sudah ada disebelahnya .

Aku beranjak dari ranjangku . Mengambil gitar dan duduk disofa . Aku mulai memikirkan , lagu apa yang cocok untuk perasaanku saat ini . Ha , aku ingat . Aku akan menyanyikan lagu "Imagination". Cocok bukan?

Baru aku ingin menggenjreng gitarku . Tiba-tiba Iphoneku berbunyi . Aku mengambilnya dan melihat ada satu message dari nomor tidak dikenal . Aku mengangkat alisku . Siapa yang mengirimkanku pesan? Dan nomor siapakah ini?

From Unknown Number : Selamat malam , Shawn . Maaf menggangu istirahatmu . Bagaimana lagu barumu? Apakah sukses? Kau pasti bertanya-tanya aku siapa . Hmm..Ini akan menjadi rahasia untukmu . Baiklah . Aku tak tahu harus bilang apa . Aku mencintaimu , Shawn . Sangat. - Secret Admirer

Aku benar-benar dibuat bingung oleh pesan tersebut . Seseorang mencintaiku? Siapa dia? Secret Admirer? Apakah seseorang sedang mengerjaiku? Setauku hanya beberapa orang yang mengetahui nomorku . Aku sangat lelah memikirkannya . Aku tak berniat membalasnya . Aku kembali meletakkannya dan sekarang aku tak ada mood untuk bermain gitar . Aku kembali meletakkan tubuhku di atas ranjang dan mencoba tidur.

Cameron's POV
Camila tak henti-hentinya bertanya tentang tujuan kami . Aku hanya memilih diam atau sekali-kali tersenyum . Camila kesal dan memilih melihat keluar jendela . Sepertinya dia benar-benar lupa hari ini anniversary . Akhirnya, kami sampai ditujuan . Aku keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Camila.

"Aku ingin kau menutup matamu" perintahku padanya

Camila menatapku heran . Aku tersenyum . Mungkin ia bertanya-tanya apa yang sedang kurencanakan

"Kau ingin mengerjaiku ya?" tanya Camila

Aku tertawa mendengarnya . Dan segera menutup matanya walaupun ia sedikit berontak . Kamipun berjalan menuju ke restoran . Sampai dihalaman tempat kejutanku , aku melepas tanganku

"Setelah kulepaskan , kau tetap menutup matamu . Hitungan ketiga , silakan buka matamu . 1.... 2.... 3.... . SURPRISEEEE!!!!!!!!"teriakku kegirangan

Aku melihat reaksi Camila melihat kejutanku . Dia sangat terkejut . Seakan tak percaya yang aku lakukan . Dia menangis bahagia dan memelukku erat

"Cam , ini sangat romantis . Dan membuatku menangis bahagia"

Aku mengajaknya ke meja yang sudah disediakan . Dan tak lupa , aku memberikannya bunga mawar putih

"Ini untukmu sayang . Dan , Happy 2nd Anniversary to us " Aku mencium keningnya

Camila tersentak . "Cam , aku melupakan hari jadi kita . Maafkan aku . Happy 2nd Anniversary to us . I love you so much"

Jarak kami sangat dekat dan bibir kami pun bersentuhan . Biarkanlah malam ini menjadi milik kami berdua

Camila melepas ciumanku . Aku melihat matanya sembab karena menangis . "Cam , terimakasih . Aku sangat bahagia dan sangat beruntung memilikimu . Berjanjilah untuk tidak pernah meninggalkanku" . Aku mengangguk "Aku berjanji"

Camila kembali memelukku . Aku sangat mencintainya . Aku tak ingin kehilangan dirinya . Aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak meninggalkannya .

Camila melepas pelukannya . Dia melihat sekitar . "Aku sangat senang melihat pemandangan ini . Bintang terasa dekat dari sini . Dan , oh Cam . Ini sangat indah . Kau bisa lihat kan? Lampu-lampu dari gedung-gedung dan sekitarnya sangat indah . Kau membuat malamku indah , Cam" . Dia mencium pipiku .

Aku mengajaknya makan . Dan memanggil pelayan untuk menyiapkan makanan kami berdua . Makanan sudah terhamparkan didepan kami . Dan kami tenggelam dalam kesunyian karena menikmati makanan.

Selesai makan , aku mengambil gitar dan bersiap untuk menyanyikan lagu untuk Camila . "Camila , aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu . Tapi , sebelumnya maaf kalau suaraku tidak bagus dan permainan gitarku buruk" . Camila tersenyum . Akupun memulainya

If I should stay
I would only be in your way
So I'll go but I know
I'll think of you every step of the way

And I... will always love you, ooh
Will always love you
You
My darling, you...
Mmm-mm

Bittersweet memories -
That is all I'm taking with me.
So good-bye.
Please don't cry:
We both know I'm not what you, you need

And I... will always love you
I... will always love you
You, ooh

Sekilas aku mendengar Camila ikut bernyanyi . Aku melihatnya menutup mata , tersenyum dan menggerakkan kepalanya kekanan kiri . Aku pun melanjutkan lagunya

I hope life treats you kind
And I hope you have all you've dreamed of
And I wish you joy and happiness
But above all this I wish you love

And I... will always love you
I will always love you
I will always love you
I will always love you

I will always love you
I, I will always love you.

You.
Darling, I love you.
I'll always...
I'll always love you.
Ooh
Ooh

Selesai bernyanyi , aku berlutut dihadapan Camila . "Camila , I really love you . Aku sangaat sangaat mencintaimu . Walau badai menghadang , ingatlah ku kan selalu setia menjagamu " . Camila menangis , aku menghapus airmata kebahagiaan itu dan memeluknya . Ya , aku sangat mencintainya dan sangat takut kehilangan dia.









GIMANA GAIS PART INI?
AUTHOR SAMPAI BAPER KALO NGEBAYANGIN DIKASIH KEJUTAN AMA CAM

TETAP VOMENTS OKEEEIIII

LOPYU ALL

-mrs.mendes

Treat You BetterTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon