bolos

2.7K 257 20

kamu; kai kamu mau ngajak aku
kmana deh? Aku takut bolos

Kai: ye lebay hm... lo laper gak?

Kamu: laper sihh

Kai: yaudah yuk makan

Kamu: kai kita gabakal knapa napa kan kalo bolos

Kai: iya kita bolos sehari doang kokkb

Kamu: ye bandel kamu

Kai: tapi lo suka kan? Hahaha Kamu: enggak
Kai: tai nihh ayo turun Kai ngajak kamu ke tempat makan lucu gitu Kai: udh pesen gue bayarin
Kamu: hm mbakk mbakk aku mau nasi goreng 1 ayam goreng 1 milkshake nya 1 sama ini udang bakar nya 1 kai kamu mau apa? Kai: nasi ayam sama ice tea Pelayan: ok silahkan di tunggu
Kai: gila lo makanya banyak bgt Kamu: emang aku makanya banyak._.
Kai: tapi kok kurus?
Kamu: aku ga kurus aku pas hehhehe
Kai: eh tipe cowok lo yg gimana ? Kaamu: kayak xiumin
Kai: ahelah.
Kamu: knapa??
Kai: move on kek lo
Kamu: aku bingung move on ke siapa Kai: ke gue aja:)
Kamu: yess makananyaa udh da tenggg Kamu langsung menyantap makanan mu dengan rakus
Kai: astaga -_- lo ga makan berapa tahun? HahhahHa nih minum dulu

-yourmind-
Waktu aku sama xiumin kalo xiumin liat aku makan kayak gitu pasti dia marah kalo kai kok asik bgt ya
Kamu: kaii
Kai: hm?
Kamu: mantan kamu brp?
Kai: 2
Kamu: wahh banyakk
Kai: itu dikit
Kamu: tapi modusan kamu banyak ya?
Kai : udh tobat gue
Kamu: oalah aku udh selesai nihh kita kau kmana?
Kai: mba nota nya dong
Kamu; anjir.... mahal bgtt kai maaf bgt sumpah besok aku ganti
Kai: tenang aja sii gapapa elah kaku aja sama calon pacar Kamu:..... Kita mau kmana kai?
Kai: mau nonton gak?
Kamu; ayok!!!!
Kai: ok nonton ya yukk ke mobil Kai pun jalan menuju bioskop
Kai; eh ayok turuun lo mau nonton apa?
Kamu: terserah aku mah

Saat di bioskop mereka pun mengambil seat di pojokk saat film di mulai kai menguap dan tertidur karna kamu ngantuk kamu jg ikut tidur

Penjangga bioskop: mas mba film nya udh abis
Kamu: ya ampun maaf ya mba Kai kai bangunnnn

Kai: apaan? Lah kok sepi?
Kamu: filmnya udh abis-_
Kai: anjir wkkwkwj

KamU: balik yyukk udh jam 3 Kai: yaudah dah ayok Kamu dan kai pun jalan menuju arah rumah kamu

@rumah

Kamu: kaii makasih ya udh nganter tp bolos nya jangan sering sering ya kai
Kai: iya sayangg gue balik duluyaa

Kamu pun tiduran karna sangat capek hari ini

Line from kai

Bsk gue jemput

To : kai

Papa aku besok udh janji nganter maaf ya

From: kai Yaelah mertua suka gitu yaudah dah sampe ketemu di skolah yaa

@di skolaah

Saat masuk sekolah semua nya sudah pada siap baris ya kamu rada telat Dan kamu lupa hari ini upacara dan kamu lupa bawa topi dan kalo ga bawa topi kamu bakal di hukum cuci kamar mandii
Kamu: eunjii aku gabawa topii
Eunji: pura pura sakit gihh gece
Guru: siapa yg ga bawa topi silahkan maju ke depan

Saat kamu mau maju ke depan ada orang yg tiba tiba naro topi ke kepala kamu dan maju ke depan dan orangnya itu

kaii

Kamu dapat mendengar anak anak sekolah teriak bilang so sweet

- yourmind-

Kai ngasih topi nya ke aku? Yaampun kai pasti di hukum:( gimana nih

LANJUT?

When Bad Boy Fall In LoveBaca cerita ini secara GRATIS!