2

3.4K 299 43

Chap 2

@pagi

Line

From :kim kai.
Keluar gue udh depan rumah lo.

Kamu kaget dan langsung mengecek jendela mu
Dan benar saja ada laki laki dengan kaos hitam dan skinny jeans nya dan mobil sportnya sudah ada di deoan pagar rumah mu

-your mind-

Ini kan baru jam 11 astagaa kok dia tau rumah aku-_-

--------
Kai menelpon mu

Kai: anjir lo lama bgt si panas
Kamu; kita langsung jalan?
Kai: iyala gece
Kamu: ok tunggu aku siap siap dulu

Setelah siap siap kamu langsung turun menuju pagar

Kamu: kai kamu kok tau rumah aku?
Kai: itu gunanya biodata siswa
Kamu: emang kita janjian bakal bareng jalanya?.-.
Kai: harus bgt janjian? Yaudah masuk
Eh tunggu gue perlu izin ortu lo gak?
Kamu: gausah mereka lg ga ada di rumah hehehhe.-.

Kamu bohong mama kamu ada di rumah tp bisa gawat kalo mama kamu tau kamu jalan sama laki laki

Kamu pun langsung masuk mobil kai
Kai langsung menggas mobil menuju cafe

Kamu: sebenernya tugas nya udh aku kerjain setengah kai
Kai: lo rajin bgt dah yaudah ntar sisanya kerjain bareng
Kamu: okk
Kai: oiya lu sahabatan sama eunji?
Kamu: IYA DONG HEHEHE:3
Kai:kok bisa ya setau gue eunji temennya cewek brutal smua-_-
Kamu: enggak kook

Selama perjalanan kai nanya nanya pertanyaan ke kamu dan ya kamu jawab dengan sangat sangat
Sopan

Kai: nah udh sampe ayo turun
Kamu: ok ok

Kamu dan kai langsung masuk ke cafe nista itu wkwwkw

Kai: mau pesen apa?
Kamu: aku hmm aku mau milkshake coklat sama apa ya.-. Udh itu aja deh
Kai: milkshake coklatnya 2 mbak

Kamu: okayy nahg aku udh kerjain sampe sini yang bellum tinggal ngeprint sama ngetik nya tinggal 1 halaman lagi terus selesai deh
Kai: anjir lo gila ya? Lo ngrjain nyaris selesai dalam sehari?
Kamu: heheehe lagi pingin aja aku
Kai: yaudah nanti gue print sama ketik deh
Kamu: nanti?
Kai: iya nnanti di rumah nah skarang kita ngobrol ngobrol aja yuk
Kamu: yaampunnn
Kai: knapa?
Kamu: aku bingung mau ngobrolin apa ke kamu
Kai: eh gue mau nanya nih jawab aja yak
Kamu: iya....
Kai: lo mantanya xiumin?
Kamu: ah? I-iya knp?

Pelayan: ini 2 milkshake coklat pesanaan nya sudahh di antar smua ya
Kamu: makasih mba

Kai: lo kapan pacaran sama dia?
Kamu: maaf knapa kamu nanya nanya gitu ya?
Kai: tinggal jawab ribet bgt
Kamu: :(((( aku kan masuk pas kls 2 smester 1 nah pas aku udh disitu 2 mingguan xiumin deketin akuuu nah yaudah deh kita pacaran
Udh kan?
Kai: lo pacaran sama dia berapa lama?
Kamu: 4bulan lebih
Kai: trs kok bisa putus? Yg putusin siapa?
Kamu: kita putus karna xiumin kasian sama aku soalnya dia katanya kayak mau fokus belajar gitu nah takutnya dia aku kayak ngerasa ga diangggep soalnya dia emang jarang chat jadi kita putusin buat temenan aja.-.
Tapi kita masih deket sih masih suka jalan kalo dia ga sibuk trs masih suka curhat:3

Kamu menceritakan xiumin dengan wajah yg sangatt senanggg

Kai: lebay bgt najis
Kamu: kok lebay? Itu sweet dia itu mau fokus skolah -_-
Kai: alah eh btw lo lagi deket sama siapa?
Kamu: ga ada.-.
Kai: lagi gak pingin pacaran?
Kamu: belum ada yg cocok aja .kamu knp ga pacaran?
Kai: aku Lagi nunggu cocok buat kamu
Kamu: kamu playboy ya?.-.
Kai: enggakkk-_-
Kamu: playboy mah mana ada yg ngaku kata eunji gitu
Kai: nah itu tau ngapain lo nanya gue playboy atau enggak-_-
Kamu: oiya. -.
Kai: eh besok gue jemput ya?
Kamu : ke sekolah?
Kai; iya
Kamu: gausah aku biasa dianterin supir
Kai: gue mau kok gantiin supir lo
Kamu: gausah heheheh
Kai: harus mau.
Kamu: o-okey kaii kita pulang yukk

Kai dan kamu pun sudah berada di mobil

Kamu: kai nyetirnya gausah ngebutttt

Kai: iye ini udh pelan cantik

Saat kai lagi menyetir ada mobil beda arah yg meleng dan hampir menabrak mobil kai

Kai:EH BANGSAT!!! BISA NYETIR GAK SIH LO?!?!? JUAL AJA JINK MOBIL LO SEMPAK!!
kamu: kai sabar....... .-.
Kai: goblok bgt tuh orang

-20menit kemudian-

Kai: udh nyampe nih
Kamu: makasih ya kaii
Kai:siapp besok inget ya gue jemputt
Kamu: iya jangan telat yaaa

T
B
C

Bagaimana?

When Bad Boy Fall In LoveBaca cerita ini secara GRATIS!