6

2.8K 255 81

Chap 6
Kamu langsung lari menuju kelas

Kamu Dan kai pun hanya diam saat di kelas

Saat jam istirahat kai dateng ke meja kamu

Kai: gue mau jelasin

Kamu: gausah

E: kai mendingan lo jauhin dia dulu deh sumpah dah dari pada makin barabe

Selama pelajaran kamu bener bener bengong dan tidur dan bunyi yg kamu tunggu tiba
Bell pulang sekolah hahahaha

E: eh aku duluan ya
Kamu: knpaa ga bareng aku kluarnya
E: aku buru buru
Eunji langsung lari keluar kelas
Dan kamu pun makin lesu saja
Saat kamu lagi mau keluar kelas ada orang yang nutup mata sama gendong kamu

KAMU: LEPASIN WOIIII ADUHH IH KALIAN MAU APA!!!?!?!

dan sekitar 8 menit di gendong kamu pun di turunkan dan mata mu di buka
Saat itu kamu liat ada balon banyak yg terbang dan ada tulisanya " i love you
Will u be mine?"

Dan saat kamu liat ada cowok yang jalan ke arah kamu iya kai
Kamu langsung bete dan balik arah saat kamu balik arah kamu baru liat kalo kamu di kelilingin sama anak satu sekolah

K: *narik tangan* aku mau jelasin kemaren kamu liat aku pelukan sama krystal itu aku cuma bilang sama krystal kalo aku ga suka lg sama dia dan aku ga suka dia gangguin kamu kayak gitu plis jangan marah lagi dan dia minta pelukan terakhir

Kamu: iya udah maaf aku salah paham
Kai: jawabanya?
Kamu: jawaban apa?
Kai: i love u, will u be mine?
Kai langsung ngsih kamu bunga

Anak anak sekolah langsung teriak ' terima terima ' dan ada suara eunji di dalam sama

Kamu: hm tapi kamu janji itu pelukan terakhir kan?
Kai: janji sayang
Kamu: ok yess i will kai:3 i love you too

Kai:YESSS!!!!!!! ANJIRRRRR THANKS GOD

kai langsung gendong kamu

Chanyeol: PJ JINKKKKK

kai: seloooo

Kamu: turunin kai

Kai: iya iya sayang hehehe
Kamu; kita pacaran nih?.-
Kai: kalo kamu maunya langsung nikah aku sih siap
Kamu: yeeeeee modus terus kamu ih-_-.
Kai: cium dong *majuin muka*
Kamu: gamau:(
Kai: ish kamu mah cium ihhhh:(
Kamu: *ciumpipi*

'CIEEEEEEEEEE'

kai langsung narik aku ke mobilnya

Kai: makasih udh mau nerima aku

Kamu: makasih udh mau nembak aku jg hehheeh

Kai; sama sama syang *cium pipi*

Kamu: hihihi :3
Kai: mulai besok yg jemput sama anter aku yaaa
Kamu: dasar posesif
Kai: kalo ga posesif aku takut kamu diambil orang

Kamu: ngawur kamu

Next gak?.-.

When Bad Boy Fall In LoveBaca cerita ini secara GRATIS!