kai

2.7K 272 43

Chap 5

E: anjjjj kai ngasih topi ke kamu? Kamu ada hubungan apa sama dia?

Kamu: ga ada ih.-. Aku jdi ga enak

Dan saat itu kamu jadi bahan bisikan peserta upacara

Setelah upacara selesai kamu pun berinisiatif ke toilet laki laki ya karna kai pasti di hukum di situ

Kamu: kai.-. Kamu ada di dlm gak?

Kai: ada masuk aja

Kamu: ihh kamu ngapain si ngasih topi ke aku

Kai: biar lo ga bersihin kamar mandi bau ini kasian kan masa cantik cantik nyuci kamar mandi

Kamu: gombal terus ih-__

Kai: ga gombal wkkwkwk
Kamu: hmm makasih ya kai

Kai: iya selo aja si wajar kan cowok ngelindungin ceweknya

Kamu: tp aku bukan cewek kamu

Kai: tapi akan whehhhehehe

Kamu: ih-_-

Kai: lo ga belajar? Ini kan pelajaran si donghae

Kamu: hm... aku mau bantuin kamu nyuci kamar mandi aja.-.

Kai: gausa elah

Kamu: ih gapapa ayo selesein

Kamu dan kai pun membersihkan kamar mandi selama 20 menit karna di kerjakan oleh 2 orang jadi lebih mudah

Kai: ciee jadi suka cabut

Kamu: aku ga suka cabut-_-

#beristirahat

Kai: langsung kantin yukk

Kamu: aku ajak eunji dulu yaa

Kai: gausah elah

Kai pun langsung menarik tanganmu menuju kantin

Dan kamu dan kai sekarang menjadi sorotan di kantin

Semua orang menatap kalian
E; KAIIII LO BAWA KE MANA TEMEN GUE?

KAI: ke hati gue

E: tadi kamu kmana?

Kamu: aku bantuin kai beresin kamar mandi ehm.... kai kamu ke kantin sendiri ya aku mau ke kelas bareng eunji eh.... dahh

Kamu punn menarik eunji ke kelas

@kelas
E: knapa si?--___-- aku kan laper
Kamu: nji aku mau curhat ihh Nih makan bekel aku aja
E: ntappp lo bawa spagetti? Ok ok knapa knapa?
Kamu: kayaknya aku udh ga suka sama xiumin.... e: bagus deh tuh cowok alim bgt jadi ga asik hahhah
Kamu: tapi kayaknya aku suka sama orang lain
E: siapa?!??!!
Kamu: hmm kai?
E: WHAT?!??!? wow tp gapapa sih kayaknya kai serius deh sama kamu
kamu; iya apa?:3
E: iya dia gabiasanya berkorban gitu
Kamu: ahhh aku kok jd seneng bgt yaa

Krystal: EH *NAMA KAMU* GUE MAU NGOMONG
tiba tiba krystal dateng bareng irene dan wendy e: selo aja dong lo!

Irene: gausah ikut campur deh lo
Irene langsung menarik eunji menjauh dari tkp

Krystal: *jambak* eh cewek sok polos! Gausah genit sama kai deh lo tuh ga pantes tau gak!

Kamu:aku ga genit sama kai kok lepasin dong sakit

Krystal: kalo lo ga genit ngapain lo ke kantin bareng dia?!? HA??! YE LO KOK MALAH NANGIS! JAWAB KALO GUE NANYA

KAMU: maaf aku hiks... ga bermaksud genit

Krystal: * jambak rambut lo kenceng* inget ya sampe lo genit lg abis lo

Wendy: tal! Cabut tal guru dateng

Krystal: inget kata kta gue!

Wendy yang menjagai pintu pun langsung sok tak terjadi apa apa

Anak anak kelas menatap mu ibaa

E: rambut lo knapa gini?!?
Sialan krystal

Kamu: eunji hiks hijkss krystal siapanya kai?

E: mantan sekaligus pacar pertama tapi kai udh move on dianya aja yg masih gila
Astaga rambut kamu rontok banyak bgt
Maaf bgt tadi aku di tarik irene jd ga bisa nolongin kamu

Kamu: gapapa kok nji: )

@pulang sekolah

Line from kai
Tunggu di parkiran gue anter pulang

-yourmind-

Hm... terima ga ya: (
Aku takut sama krystal t

Tapi terima aja ah:3 kan krystal bukan siapa siapa kai lg hehhehehhe

----
Saat menuju ke parkiran kamu melihat kai dan krystal pelukan
Tanpa terasa kamu meneteskan air mata perlahan kamu jalan menuju halte agar tidak ketahuan oleh kai
saat di bisa kamu pun tak bisa menahan nangis
-----

harus nya aku sadar kalo aku itu cuma mau di jadiin mainannya kaiii

Sakit bgt ya ampun waktu sama xiumin kayaknya aku ga pernah rasain sakit kayak gini

-------b
@rumah
Call from kai (25)
Line from kai(30)

Ya kamu ga membuka satu pun chat dari kai
Kamu mencoba move on

Line from xiumin
Besok aku anter sekolah ya?😄

Kamu langsung menjawabb

To: xiumin

Dalam rangka apa??:3

From: xiumin

Gapapa emang harus ada event penting kalo aku jemput kamu hehhhhe yaudah bsk aku jemput yaa

To: xiumin

Sipooo

@pagi

Kamu pun diantar oleh xiumin ke sekolah dan ada mata mentap tajam ke arah kamu
Saat kamu turun dari mobil xiumin
Kai langsung menarik kamu ke arah atap
Xiumin? Sudah di tahan oleh chanyeol dan sehun

Kai: maksud lo apa dianterin xiumin gitu? Lo gatel bgt jadi cewek!

Kamu: kai kamu ga ada hak buat larang larang aku! Kamu bukaaan siapa siapa aki!

Kai: bukan siapa siapa? Dengan smua yg gue lakuin buat lo? Gue bukan siapa-siapa? ?? Lo knapa ga angkat telpon gue? Knapa ga bales line gue?

Kamu; maksud kamua kayak gini sama aku apa?
Kamu mau jadiin aku mainan? Kalo emang iya mendingan kamu urungin niat kamu karna aku ga bakal mau kamu jadiin mainan!

Kai; lo ngomong apa sih?

Kamu: KAMU BAIK KE AKU KAMU PPERHATIAN KE AKU TP PAS AKU UDH MULAI RESPECT SAMA KAMU KAMU MALAH PELUKAN SAMA KRYSTAL? MAU KAMU APA? AKU BUKAN BONEKA YANG BISA KAMU MAININ KAI
MULAI SEKARANG ANGGAP AJA KITA GA KENAL
makasih ya atas smua yg udh kamu lakuin

T

B

C
^^
Vomment ya^^

When Bad Boy Fall In LoveBaca cerita ini secara GRATIS!