3

2.9K 251 10


Kamu masuk sekolah pukul 7 tapi pukul 6 kamu sudah siap berangkat skolah
To : kai
Kai buruan kalo mau jemput aku takut telat
From : kai
Udh di gerbang gue
Kamu pun langsung turun ke bawah menuju mobil kai
Kamu langsung masuk mobil kai
Kai: lo harusnya merasa bangga gue baru pertama kali otw skolah jam sgini. Gara gara lo nih
Kamu; dari pada telat-_-
Kai : eh xiumin kls berapa deh?
Kamu: kamu mah nanyain xiumin terus knp deh?
Kai; tinggal jawab dia kls brp?
Kamu: kelas 11 c
Kai: sebelah kls kita dong?
Kamu: iya-_-
Tak teraasa kamu udh sampe sekolah
Kai: udh sampe
Kamu; makasih banget ya kaii
Kai: tunggu! Jalan ke kelas nya
bareng gue
Kamu: gamau ah
Kai: knapa?
Kamu: nanti paada gosip yg enggak enggak
Kai; udh deh yok ahhh *gandeng tangan kamu *
Kai: masih sepi bgt tai
Kamu: ini masih jam setengah tujuh ada 30 menit lagi sebelum masuk
Kai: yaudah dah
Sesampainya di kls kamu langsung duduk di tempat mu karna eunji blm dateng jadi kamu sendirian
Dan di kls yg baru dateng cuma kamu dan kai .
Kai langsung duduk di samping kamu
Kai: *colek*
Kamu; iya?
Kai; mantan lu berapa dah?
Kamu: 1 doang
Kai: xiumin pacar pertama lo?
Kamu : iya ehehehehe
Kai: beruntung bgt najis si alim
Kamu:...... Eunji; weh weh ngapain nih ada playboy cap badak duduk di tempat gue?
Kai; ye suwek gue mau ngobrol doang sama temen lo
Eunji: omg!!! Kok lo bisa dateng jam segini?
Kai: bisalah gueeee
Eunji: udh sono minggir lu
Eunji pun duduk di samping kamu
E: kamu tadi bareng kai?
Kamu: kok kamu tau??!??! E: yaampun...... iyalah buktinya dia dateng sepagi ini
Kamu: aku bingung deh dia ngapain ya sksd sama aku?
E: suka kali sama kamu
Kamu: yeee ngarang kamu
3jam kemudian
@istirahat
Saat istirahat xiumin kekelas kamu dan menuju meja kamu
Kamu: xiumin knapa?
X: aku ada tiket konser 2ne1 nih kamu kan suka mau nonton sama aku?
Kamu: Ahhhh mauuy bgttt!!!! Saat kamu lg seneng karna diajak nonton sama xiumin kai pun datang
K: gabisa dia mau kerja kelomopok sama gue
Kamu; kai kan tugasnya udah selesai
K: pokoknya elo gaboleh pergi
Xiumin: kai lo siapanya *nama kamu* sih? Kok jadi ngatur
K: wahhh anak alim udh ngocol skarang
K: wahhh anak alim udh ngocol skarang
Chanyeol: kalo kai bilang enggak ya enggak! Udh sono balik ke kelass lu
Kamu: ih kalian kok pada galak sihh: (
Xiumin; yaudah deh kapan kapan aaja ya pas kamu udh free
XIumin langsung meninggalkan kelas
Kamu: hiks hiks knapa sih kamu gajelas kai orangnya emang tugas kita udh selesai knp ga boleh aku pergi sama xiumin?
K: eh jangan nangis
Kamu: tau ah jii ayo ke kantin
Kamu dan eunji pun ke kantin sampai di kantin kamu langsung di rangkul kai
Kamu: kai apaansi di liatin orang
Kai: yaudah biarin. Lo mau makan apa?
Kamu: lepasin ihhh
Kai: kalo lo berontak gue cium
Kamu:......, Kai: nahh pinter
Nahh slama di kantin kamu terus ngobrol dengan kai dan teman temanya
Xiumin melihat ke arahmu ddngan sendu
Jam pulang pun akhirnya tiba
Kai langsung ke meja mu
Kai; balik bareng gue yak
Kamu: gausah aku bareng supir aja
Kai: lo jahat bgt sih gue udh meencoba baik baik
Kamu: iya deh serah
Kamu pun masuk mobik kai.
Dan menuju rumah
Sampainya di rumah kamu
Kamu langsung turun dari mobil
Kai: besok gue jemput jg jangan sampe ninggalin
Kamu: ishh ngapain si
KAi: bodoamat gue jemput ya bhayy
@rumah kamu
From: kai
Besok gue jemputt
To: kai
Ngapain sii-_-
Gausah ihhhh
From: kai
Ga nerima penolakan wkwkkwk
Udh ah siap siap aja yakk @pagi
Jam 06.20 - your mind-
Duhh kai mna sihh udh jam segini
Line aja kali ya
To; kai
Kai? Dimana ? Aku berangkat sendiri aja ya?
From : kai
Tunggu gue udh mau sampe Jam 06.40
Akhirnya kai nyampe
K: kaii lama bgt sihh *masuk mobil kai*
Kai: macet bgt gila ke rumah lo
K; iya siapa suruh jemput
Kai; ye makasih kek lo
K: iya iya.-. Dan saaat di jalanan menuju sekolah malah macet kamu udh panik bgt karna kamu ga pernah telat
Kai: udh sampe tapi gerbang di kunci
K: aduhh gimana nih kita telat pasti dpt poin:''' Kai: Cabuy yuk
K; ishh gamau ah
Kai: yaelah cupu lo
K;ish tp takutt
Kai: tenang ada gue
Kai pun langsung memutar mobil dan jalan - your mind-
ADUHH KAI MAU NGAJAK AKU KEMANA?!?!?! T? BC
hahhaa gimana panjang kan skwkwk

When Bad Boy Fall In LoveBaca cerita ini secara GRATIS!