Bagian 2: Persiapan

18.2K 506 43
                                    

WARNING! Yang anak kecil gak tanggung jawab ya :v


Mempersembahkan
After Marriage

:

:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gimana? Cocok gak para pemainnya? :pOh ya ada yang punya akun twitter? Darell baru punya akun loh follow ya namanya: DarellKenward :p wkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gimana? Cocok gak para pemainnya? :p
Oh ya ada yang punya akun twitter? Darell baru punya akun loh follow ya namanya: DarellKenward :p wkwk

Happy Reading!

Rey dan Cirra tentu saja menghentikan aktivitasnya, dengan sigap Rey melangkahkan kakinya itu menuju telepon rumahnya untuk mengangkatnya, Cirra yang sedikit ngos-ngosan hanya bisa duduk dikursi makannya sembari pandangannya tak lepas dari Rey yang mengangkat teleponnya

"Halo?"

"...."

"Olla?"

Rey terdiam seketika saat orang yang nenelepon diseberang sana menyebutkan jika dirinya adalah Olla. Masih ingatkah dengan Olla? Olla adalah teman satu sekolah Rey dan Cirra. Saat berita 'rusaknya' Cirra Olla lah yang saat itu juga tidak menyukai Cirra. Dan Olla lah yang melempari Cirra dengan telur tepung saat Cirra dikeluarkan dari sekolah. Tentu saja saat Cirra mendengar nama itu dari mulut Rey, dahi Cirra mengkerut mencoba mempertajam pendengarannya. Sedangkan Rey ia melihat sekilas kearah Cirra lalu memfokuskan pada teleponnya.

"...."

"Sorry, apa?"

"...."

"Maaf, tidak bisa. Saat ini aku sedang mengambil cuti, dan aku akan berlibur dengan istriku untuk beberapa hari kedepan"

"...."

"Tidak, aku tak ingin dan tidak suka dipaksa"

"...."

After marriage [ SELESAI ]Where stories live. Discover now