Preface

2.9K 55 3
                                    

Judul: Twisted  Wind

Kategori: Fiksi Ilmiah, Laga

Rating: PG-13 untuk tema kekerasan, (diusahakan sangat sedikit) konten seksual, prostitusi, (sangat sedikit) rasisme, dan pandangan hidup yang sesat (eh?). //Sebenarnya lebih ke PG... tapi karena Wattpad ada sedikit masalah... ya begitulah.

Bahasa: Bahasa Indonesia (acuhkan secuil istilah-istilah Yunani yang ada di sini)

Setting: Athena, Yunani, tahun 2218 dan 2221.

Sinopsis:

Zoe dan Bion adalah dua remaja yang dikurung dalam Departemen Kesehatan dan Pusat Penelitian Yunani. Gen mutan dalam tubuh mereka menyebabkan penampilan mereka sedikit berbeda dari manusia kebanyakan. Mereka ditahan dalam kontainmen besi oleh kemauan Gubernur Athena—karena suatu alasan yang masih dirahasiakan.

Zoe dan Bion tidak mengenal dunia luar dan tidak pernah merasakan liarnya Athena. Hanya dokter-dokter pengasuh yang mengunjungi mereka setiap hari sebagai pengganti sosok orang tua. Orang tua kandung mereka dikatakan meninggal tanpa meninggalkan hal-hal berarti... atau benarkah begitu? Bagaimana dengan rahasia tentang organisasi misterius yang selalu berusaha ditutupi semua orang di Departemen?

Sampai suatu saat, kaki mereka menjejak tanah dunia luar.

Rintangan demi rintangan dihadapi oleh dua manusia mutan ini. Kedewasaan mereka bertambah, pemikiran mereka berubah. Mereka bertekad menemukan jati diri orang tua mereka, rahasia di balik kematiannya dan mencari sanak kerabat mereka yang tersisa. Keburukan demi keburukan Departemen serta Gubernur Athena pun terkuak, satu demi satu. Sang Gubernur adalah kunci dari semua masalah mereka.

Hingga Zoe dan Bion bertekad membunuh pria itu.

.

//Cerita ini murni fiktif dengan tokoh yang fiktif pula. Latar tempat dan waktu  digambarkan secara fiktif, dan beberapa fakta juga digunakan secara fiktif. Segala kesamaan cerita dengan tokoh nyata, kejadian nyata, atau karangan fiktif lainnya hanyalah kebetulan semata.

Special credit: buat background cover Twisted Wind. Maaf, saya nggak bisa nemu link yang ngarah langsung ke pembuatnya (kayak DeviantART, misalnya). Yang ada malah link Pinterest, Alphacoders, Digital-Art-Gallery. Jadi... http://digital-art-gallery.com/picture/big/14871 .

Twisted Wind [on hold]Where stories live. Discover now