CHAPTER 4 (Last Chapter)

2.3K 174 14
                                    

CHAPTER 4

" YN, kamu bukan anak kecil lagi. Kenapa kamu ingin kesini " tanya MoonBin dengan wajah tersenyum menunjukan giginya yang rapi. Ya, mereka telah sampai di Fun Game Arcade. YN ingin sekali bermain kesini bersama dengan kekasihnya, MoonBin. YN ingin mengajak MoonBin bermain ke tempat seperti ini sudah sejak lama, namun MoonBin tidak memiliki waktu yang cukup untuk mereka bermain. Dan sebenarnya MoonBin senang YN mengajaknya kesini, ia juga masih suka untuk bermain game. Apalagi sehari-hari ia di sibukan dengan rutinitas nya yang begitu-begitu saja.

Boom-Boom Car adalah permainan pertama yang mereka pilih, wajah bahagia mereka serta suara tawa keluar dari kedua remaja itu, perasaan senang yang sudah lama mereka tak rasakan, perasaan yang mereka dapat waktu mereka kecil dulu. Ketika bermain boom-boom car mereka dengan sengaja saling menabrakan mobil mereka satu sama lain, awal mula MoonBin dululah yang menabrak YN dengan sengaja dari samping dan membuat YN sedikit kaget, YN mengejar MoonBin kembali dan menabrakan mobil MoonBin dari depan, begitu seterusnya hingga waktu bermain habis. Di saat YN dan MoonBin hendak bermain basket ..

" YN, bagaimana kalau kita bertaruh ? "

" bertaruh bagaimana? " tanya YN

" kita bertaruh, yang paling sering menang ia akan menjadi pemenang nya" tambah MoonBin

" apa hadiah nya? " tanya YN penasaraan sekaligus tertarik dengan tawaraan MoonBin

" hmm, mengabulkan 3 permintaan?"

" setuju!" balas YN di sertai anggukan

Mereka saling bertanding, tak ada yang mau mengalah. Apalagi MoonbBin, ia tidak ingin harga diri nya di kalahkan oleh pacar nya itu. Selain itu Ia harus menang agar ia 'terlihat keren' di mata YN, lagi pula ada 3 permintaan yang dapat ia ajukan kepada YN jika ia memenangkan permainan. Mereka bermain basket, tembak-tembak an, balap mobil dan permainan lainnya. Dan ya, mereka melupakan kesibukan mereka sejenak, bermain layaknya seorang anak kecil yang tidak memiliki beban hidup sama sekali, yang mereka tau hanyalah bermain dan bersenang senang menghabisi dan menikmati waktu yang mereka lewati bersama.

Waktu berlalu, dan tentu saja yang memenangkan pertandingan adalah pria itu, walaupun YN juga sempat memenangkan beberapa game, tapi MoonBin unggul 2 game dari YN.

" yeay aku menang, dan kamu harus memenuhi 3 permintaanku YN " ucap MoonBin dengan wajah penuh kemenangannya

"baiklah, katakan permintaan mu" balas YN sambil cemberut, ia memajukan bibir nya dan membuat MoonBin gemas dengan tingkah gadis yang lebih pendek darinya itu.

" hmm, biarkan aku memikirkannya. Aku tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini " MoonBin tertawa sambil mengandeng tangan YN menuju restoran yang tak jauh dari tempat mereka bermain tadi.

Sepasang kekasih ini langsung memesan Sunddubu jjigae (sup tahu pedas), menunggu sambil berbicara mengenai hari-hari yang mereka lalui belakangan ini di selingi dengan tawa bahagia keduanya.

MoonBin rindu, tidak, ia sangat rindu dengan kekasih nya ini, melihat wanita itu berbicara tepat di depannya dengan senyuman yang sangat MoonBin sukai. Mendengarkan suara serta gelak tawa nya membuat hati dan telinga MoonBin terasa di manjakan.

Pesanan telah datang, mereka langsung melahap makanan yang tersedia di depan mereka. Mengingat mereka belum makan apapun sejak pagi tadi, sudah jelas perut mereka berteriak meminta asupan.

Taman bermain, menjadi salah satu tempat yang wajib di datangin ketika sedang berkencan. MoonBin dan YN juga mendatangin tempat ini. Beruntung nya tidak terlalu ramai pengunjung yang datang, jelas saja ini bukan hari libur orang-orang pasti sedang menjalankan kesibukannya masing-masing.

You [ASTRO's MoonBin FanFiction]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant