Chapter 2

1.1K 99 0
                                    

I am back!!!!! Lets check this out!!!
Guys, readerku yang budiman, please show your love by hitting the vote yaaa! Love ya!

Dara melihat bangunan-bangunan dan lampu jalan yang dilewatinya sambil bersandar pada kaca jendela mobil yang sedang dikendarai oleh suami–nya. Hari sudah gelap, Dara menebak mungkin sudah hampir pukul 8 malam. Ia melihat ketika mereka berkendara melewati pepohonan demi pepohonan, menuju rumah-rumah kecil. Mungkin mereka sekarang sudah keluar dari pusat kota. Ia diberitahu bahwa mereka akan pulang ke rumah. Rumah yang mana?

Dara mencuri pandang pada seorang pria di sampingnya, matanya fokus ke jalan di depan mereka. Bahkan mereka belum saling bertukar kata satu sama lain setelah pria itu menjemputnya dari rumah sakit, bahkan setelah beberapa tes yang telah Dara jalani, pria itu hanya berada di sana terlihat merenung tanpa berkata apapun. Seakan pria itu lebih memilih berada di tempat lain. 

Setelah dokter memberitahu bahwa Dara mengalami Post-Traumatic Amnesia dan bisa berlangsung selama beberapa minggu, tergantung seberapa cepat penyembuhan dari cidera di kepalanya, pria itu hanya mengangguk. Pengakuan terdekat yang ia lakukan untuk menunjukkan jika ia tahu bahwa istrinyalah yang sedang mereka bicarakan.

Dara menghela napas dengan berat. Donghae bahkan tidak bergerak sedikitpun atau mengindikasikan bahwa ia tahu Dara berada di sana. Pria itu bahkan tidak menanyakan apakah Dara baik-baik saja ketika ia naik ke kursi penumpang. Dara mulai berpikir bahwa ia menikahi orang berengsek.

Dara kembali menghela napas begitu mencerna seluruh informasi yang didapatnya tentang dirinya sendiri sejauh ini. Ia diberitahu bahwa suaminya bernama Lee Donghae, saat gadis di rumah sakit dengan baik menawarkannya informasi. Kemudian ia tahu bahwa gadis berwajah mungil itu adalah asistennya yang bernama Lee Hi. Lee Donghae adalah suaminya selama hampir tiga tahun sekarang ini. Mereka mulai bekerja di dua perusahaan musik berbeda yang kemudian bergabung bersama ketika mereka menikah. Dara adalah CEO SP Entertainment sedangkan Donghae adalah CEO Hits Entertainment. Setidaknya Dara tahu apa itu Hits Entertainment. Salah satu perusahaan musik terbesar dan satu-satunya perusahaan musik yang ia tuju untuk mengirimkan musiknya.

SP Entertainment hanyalah perusahaan musik kecil ketika pertama ia memulainya, begitu ia diberitahu, namun kemudian menerobos menjadi perusahaan musik terbesar ketika artis-artisnya memuncaki tangga-tangga lagu. Dara tidak paham bagaimana kerja saham namun ia menebak bahwa ia mempunyai saham yang cukup banyak sehingga diperhitungkan menjadi satu dari wanita-wanita paling sukses di seluruh Korea. Popularitasnya semakin kuat ketika ia menikahi Lee Donghae.

Dara mempelajari profil Donghae secara sembunyi-sembunyi. Pada waktu secara tiba-tiba ia diberitahu telah menikah, ia tidak dapat menerimanya. Satu hal yang membuat semua cobaan sialan ini tidak dapat diterimanya adalah fakta bahwa ia telah menikah. 

Ya, dia telah melakukannya dengan baik dengan memilih seorang pria yang sungguh sangat tampan yang bahkan akan membuat Bom ngiler, tapi... ia telah merencanakan ratusan kali di pikirannya bagaimana ia akan menikah. Pernikahan yang sempurna, gaun pengantin, para tamu undangan, di mana ia akan melangsungkan pernikahan, pria yang akan membuatnya jatuh cinta akan menatapnya penuh pujaan ketika ia berjalan menuju altar untuk menemuinya... Dara telah merencakan segalanya dan ini... ini adalah peristiwa dalam hidup yang memakan paling banyak waktu untuk merencanakannya. Ketika berbaring di tempat tidur, di dalam kelas saat terlalu lelah mendengarkan gurunya mengoceh, ketika makan siang, ketika istirahat, bahkan ketika ia bersama Bom dan akhirnya mengembalikannya ke dunia nyata. 

Pernikahan adalah hal yang paling penting dalam hidup Dara. Hidup dengan cerita cinta sempurna seperti kedua orangtuanya. Sekarang, tiba-tiba saja ia sudah menikah. Hanya menikah demi menikah.

Only You (Indonesian Translation) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang