Part 8

756 108 2
                                    

"Eunji ah.." chanyeol terus bergumam di mobil hitam yang menolong dia saat dia mabuk..

flashback

"maaf ini ada apa ya?" kata yeoja itu yang melihat seorang namja terus meraung2 dan sedang ditahan oleh pengurus clubnya.

"dia mabuk sangat berat. dia chanyeol EXO. aku tidak mengerti ia terus terusan berteriak nama seseorang yang tidak kukenali. tapi tenang saja aku sudah menelpon orang yang bernama eunji itu." kata pengurus itu sambil memopoh chanyeol dibelakangnya.

"chanyeol-ah. bawa dia ke mobilku." ucap yeoja itu sambil berlari keluar club.

"tapi.. anda sia.."

"saya temannya saya hayoung dan saya tinggal di dekat dorm exo. biarkan aku membawanya apa kau tidak percaya dengan gadis perempuan ini? kalau tidak percaya bisa laporkan saya kepolisi atas nama itu. saya jamin polisi akan tertawa mendengarnya" kata hayoung menyeringai sambil terus berjalan.

"Ba..Baiklah." chanyeol dibawa ke dalam mobil mewah hitam itu dan didudukan di jok belakang. *mobil 2 baris yas.

-flashback end-

"apa kau sudah tau siapa orangnya itu eunji ah? aku tidak akan membiarkan chanyeol kembali kepadamu." hayoung terus bergumam sambil menyetir mobilnya.

"Ugh..." chanyeol mulai terbangun dari mabuknya. ia melihat ia sedang menaiki mobil yang tidak ia kenali.

"siapa itu." chanyeol tidak terlalu jelas melihat mukanya karna efek mabuknya yang masih terasa.

"Aku hayoungie." jawab hayoung kilas.

"Ohh terimakasih untuk antarannya. maaf tadi aku pasti meraung raung dan berteriak karna itu ciri khas ku." kata chanyeol sambil tertawa kecil.

"Ya."

"Kau kenapa??? aneh sekali. Oh ya aku ingin curhat padamu boleh? aku sedang sakit hati." chanyeol merasa ingin mencairkan suasana yang benar benar sangat garing itu. ia tidak pernah melihat hayoung yang terdiam seperti itu.setaunya dia orang yang bawel seperti eunji.

"Ceritakanlah. aku akan mendengarnya."

"Aku sudah bertemu dengan orang yang dulu kutemui di bandara."

DEG.

"tolong jangan ceritakan itu. aku bisa menangis sekarang juga."

"tapi perlu kau tahu setelah aku berpacaran dengan eunji. sehun teman lamanya eunji katanya datang dan menghancurkan semuanya. aku melihat dengan sangat jelas bahwa orang yang kusayang di exo ternyata berkhianat dibelakangku dia hampir mencium eunji. aku benar benar emosi dan aku memukulnya. namun apa yang terjadi?? eunji malah membelanya dan tidak datang saat aku mabuk tadi. benar benar aku bingung antara membenci atau menyayangi." ucap chanyeol panjang lebar dan nadanya naik turun.

"Bisakah aku memberi saran? sebaiknya kau mencari orang yang pantas dan bersedia menjadi pendampingmu. aku yakin banyak perempuan seperti itu. bisa saja eunji bukanlah orang yang pas untukmu."

"aku tidak pernah menyukai orang lebih dari eunji hayoung ah. aku tidak pernah menyukai perempuan selain eunji.bagaimana bisa aku berpindah dengan cepatnya namun aku menyukai eunji dari 10 tahun yang lalu." chanyeol menghela napas keras.

hayoung terdiam sampai ia telah berada didepan cafenya.

"mau ku antar ke dorm? "

"tidak usah disini juga aku bisa berjalan sambil berolahraga." chanyeol tertawa.

"baiklah."
chanyeol turun dari mobil dan berjalan ke dorm. dia melihat seorang wanita yang dia kenali. sangat dia kenali didepannya sekarang.

"Eunji ah." panggil chanyeol dengan menghela napasnya. dia mendekati orang yang berada didepannya sekarang. dia memegang lengannya erat.

"tolong lepaskan aku." eunji berusaha melepas tangan chanyeol yang mencekramnya.

"aku ingin kau jawab dimana tadi kau selama aku mabuk tadi? apa kau bersama sehun? kau lebih memilih sehun yang lebam karna ku ya? aku tau aku sangat salah tapi mabuk itu lebih parah dari lebam kan? aku tahu kalau kau bersamaku hanya karna paksaan dariku. semua yang kita jalani itu karna aku yang mengajaknya. semuanya terjadi karna aku yang mengajaknya. tapi bisakah kau peduli sedikit terhadapku?" chanyeol mengeluarkan apa yang dia ingin katakan pada eunji sekarang juga. mengeluarkan semua tanpa ada cela sedikitpun.

plakkkkkk!

eunji menampar chanyeol yang cukup membuat chanyeol terkaget.

"Kau masih bisa berkata seperti itu setelah apa yang kau lakukan? kau tidak tahu kenapa aku di taman tadi kan? aku memikirkan mu disitu. aku terus2an menangis karna mu. dan kau malah menyalahkan sehun karna kau tidak tahu apa apa. sehun hanya kebetulan lewat disitu. aku takut kehilanganmu namun aku memang harus kehilanganmu karna ada hati yang tersakiti disaat kita bersenang senang. aku takut aku akan kehilangan semua. aku takut kalau aku tidak menjauhimu aku tidak akan punya teman chanyeol ah. tolong mengerti lah." eunji menangis dengan sangat keras. ia benar benar bergetar setelah apa yang dia katakan. memang benar dia sangat takut kehilangan hayoung,dan sehun. chanyeol memeluk eunji dan menenangkannya.

"Maafkan aku eunji ah. kalau itu mau mu kita bisa lakukan. jauhi aku saja sementara. aku berusaha memikirkan ulang itu semua. aku juga pikir teman sangat berarti bagi kita semua. tapi kalau tidak ada benih cinta diantara teman bukan kah itu bukan namanya teman? maaf aku pergi dulu.kita putus saja." chanyeol melepas pelukan eunji dan pergi meninggalkan eunji yang masih terpuruk dengan apa yang dia dan chanyeol katakan.

"ini mauku tapi mengapa hatiku tidak mau?"

TBC~

Maaf banget gila aku telat.Aku bener2 minta maaf. aku besok selasa lanjutin part ini. Thank U banget yang masih mau ikutin cerita ini walaupun aku tahu makin lama viewersnya makin dikit karna aku updatenya lama banget. tapi bcz of u aku bakal lanjutin :)

Dark Love [Chanji Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang