Chapter 14 : Reunion

75 7 0
                                    

14 mei 2014

Lisa POV

Ga kerasa yah udah 6 bulan aku pacaran sama ka Ryan, hebat kan aku hehehe sifat protectivenya sih masih tetep tapi aku sudah mulai terbiasa.

"Besok jadi pergi sama Nana" tanya ka Ryan kepadaku yang sibuk mengunyah keripik kentang.

"hmm.. " jawabku masih sibuk dengan keripik kentang. Ka Ryan melirikku sekilas kemudian tersenyum.

"Sama Nana aja ?" tanyanya lagi

"Sama temen-temen kampus ama Evan juga kok" jawabku singkat.

"Ohh, berapa orang ? ada cowo selain Evan?" tanya ka Ryan menyelidik membuatku menghentikan aktivitas memakan keripikku lalu memandang ka Ryan yang sedang memperhatikan jalanan.

"Ada 3 cowo lain selain Evan" jawabku tersenyum kecut ke ka Ryan. Dia hanya memandangku sekilas kemudian focus mengemudi lagi.

"Hmm.. jang---" ucapan ka ryan aku potong

"Ehh kak, hampir aku lupa nanti mampir ke tukang martabak yang biasa yang deket Penvil itu yah ka Lira nitip" ucapku disertai dengan senyuman.

"OK" jawab ka Ryan singkat kepadaku. Padahal ka Lira ga nitip martabak itu bisa-bisannya aku aja mengalihkan pembicaraan hahaha punya cowo kok yah cemburuan banget. Untung sama Evan ga cemburuan bisa berabe kalo sama Evan juga cemburuan. Ada whatsaap masuk ehh dari Nana

Lis, besok berangkat jam berapa jadinya?

From : Nana Hore

jam 10 jemput gue yak, lo bawa mobil kan?

To : Nana Hore

ok. Jam 1o gue jemput yahh.

From : Nana Hore

oki donki

To : Nana Hore

Aku meletakan handphoneku di pegangan pintu mobil lalu mengunyah kripik kentang favoritku ini. Ka Ryan hanya fokus memandang jalanan aku melirik ke arahnya sekilas. Beruntung juga yah punya pacar kayak ka Ryan dari tampang Ok, mapan terus baik banget lagi paling minusnya suka ngatur, tukang maksa dan cemburuan.Pernah aku tanya kenapa ka Ryan suka sama aku dia cuman jawab karena kepolosan dan ketulusan aku. Hah? kalo di inget-inget dia juga jarang bilang aku cantik cenderung jarang muji aku malahan, mungkin emang aku jelek kali yah?. Jelek jelek gini dapet cowok ganteng hahaa.

Ka Ryan juga ga punya banyak temen loh di cenderung tertutup pernah aku tanya ka Lucky ka Ryan dulu kayak gimana, ka Lucky bilang ka Ryan tuh termasuk cowo pendiem dan ga punya banyak teman. Kalo pun temen ada hanya temen asal kenal dan temen main futsal apalagi pas baru kelas 1 SMA udah pindah ke Bandung. Ka Ryan ga punya sodara alias anak samata wayang, sesekali dia suka cerita mamanya yang masih menetap di Bandung dan kayaknya dia ga terlalu deket sama papanya. .

Biasanya ka Ryan ke bandung pulang 1 bulan sekali kadang nginep kadang tek tok. Aku suka di ajak sih ralat bukan di ajak di paksa ikut tapi aku tolak mentah-mentah dengan berbagai alasan males mending di Rumah aja atau jalan sama Nana.

"Lisa" pangilan ka Ryan menyadarkanku

"Ehh iya kak" aku mengedip-ngedipkan mataku seketika tersadar dari lamunanku.

"Jadi beli martabak ga? ini udah sampe" ucapnya sambil mengacak-acak rambutku. Aku melototinya lalu merapihkan rambut mengambil dompet.

"Kakak tunggu sini bentaran yah" ucapku tanpa menoleh ke ka Ryan kemudian membuka pintu mobil lalu menuju Martabak telor.

Lisa Lovelicious (COMPLETED)Where stories live. Discover now