Chapter 7 : One Step Closer

90 7 0
                                    

Lisa POV

Selama perjalanan aku dan ka Ryan tidak banyak berbicara, Aku sudah mulai mengantuk juga. Ga tau yah aku emang pelor banget deh. Saat sudah memasuki kawasan rumahku dan sampai di depanku.

"Makasih yah kak, udah anterin aku pulang" Aku tersenyum kepadanya kemudian melepaskan seat belt.

"Sama-sama, perlu kakak anter ke dalem?" tanyanya.

"Ga usah kak hehe. Aku masuk dulu yah hati – hati di jalan yah kak" aku tersenyum lagi.

"Lisa tunggu. Kamu besok ada acara?" kak Ryan menahan lenganku. 

"Besok? Aku ga kemana-mana sih di rumah aja. Ada apa emang kak?" tanyaku sambil berusaha melepaskan tangan ka Ryan dari lenganku.

"Kalo gitu temenin kakak cari kado buat nyokap mau ga?" ajaknya setelah melepaskan tangannya dari lenganku.

"Hah?" aku mengerutkan keningku. Nemenin beli kado? Kok sama gue?

"Iya, mau ga ? perlu kakak ijin sama Lucky dulu ?" tanyanya lagi.

"Heh? Bukan gitu kok ga sama pacar kakak atau adik kakak" aku balik bertanya. Ini cowok kok yang antusias banget ngajaknya.

"Kakak ga punya adik Lis, kan kakak anak tunggal dan kakak juga ga punya pacar , Jadi mau yah temenin. Di Jakarta kakak juga baru pindah belum ada yang kenal lagi kalo ngajak Lucky ga enak dia kan laki-laki lebih enak ngajak cewek kalo nyari kado buat mama" terang ka Ryan panjang lebar.

Aku berfikir sejenak dan memandang ka Ryan lalu tersenyum "Ya udah aku temenin deh kak. emang rencanannya mau cari kado dimana?" tanyaku

"Nah gitu donk hehe. belum tahu, besok kakak jemput yah jam 11 siang yah" ucapnya. Aku hanya mengganguk dan keluar dari mobil ka Ryan.

****

Minggu pagi

"Wihh kemana lo pagi-pagi udah mandi aja" kak Lira bertanya padaku

"Mau anterin ka Ryan beli kado buat mamanya kak" jawabku asal sambil memilih baju

"Ryan temannya ka Lucky?" ka Lira memekik

"Iya"

"ohhh.." ka Lira menjatuhkan tubuhnya ke kasur dan membolak balikan smartphonenya. "Dia naksir ama lo kali yah?" ucap ka Lira lagi.

"Apaan deh lo kak, cuman nemenin beli kado buat nyokapnya doank aja kok." Jawabku sambil memakai kaus putih polos yang di lapisi dengan vest berwarna coklat. 

"Beneran Lis gue tuh liat dia waktu ngajak ngomong lo di mobil pas kita ke semanggi. Masa yang dia ajak ngomong lo doank, ngomong ama gue juga jarang." Ka Lira menggebu-gebu

"Itu karna lo sibuk sama handphone lo kakak" aku sudah selesai mengenakan celana jeansku.

"Yeee, dikasih tau susah lo. Ohh iya kemarin gimana? Perjodohan lo sama temennya si Evan?" ka Lira bangun dari tidurnya menghampiriku.

Aku menghembuskan nafasku pelan, kak Lira menaikkan alisnya sebelah "Yang mau dikenalin ke Evan ternyata ka Ryan" jawabku pasrah sementara mata kak Lira membulat

"seriuously?"  teriaknya di depan mukaku.

"Iyyaa !" aku berteriak membalasnya "Pelan-pelan kenapa kalo ngomong" lanjutku lagi sambil mengusap kedua telingaku.

"sorry saking kagetnya gue hahaha, ya udah bagus malah lo jalan sama dia hari ini" terang ka Lira sementara aku masih bingung dengan keadaan ini memang sejak semalam bertemu di café kak Ryan jadi sedikit berbeda dari mulai menanyakan masalah kerjaan sampai kedekatan aku dengan Evan. Bahkan tadi pagi kak Ryan whatsaap aku menanyakan apakah tidurku nyenyak dan mengingatkanku bahwa hari ini dia akan jemput jam 11 siang.

Lisa Lovelicious (COMPLETED)Where stories live. Discover now