9. Lo apain gue, hah?

37.8K 2.1K 10
                                    

Silau..

 

Satu hal yang aku rasakan begitu membuka mata. Cahaya yang entah dari mana serba putih tiba-tiba menyilaukan mataku. Aku mengerjapkan mata beberapa kali untuk bisa menyesuaikan penglihatanku dengan keadaan ini. Begitu terbiasa, aku memperhatikan sekelilingku dan terlihatlah bentuk suatu ruangan yang kuyakini adalah ruangan perawatan pasien di rumah sakit, Bau khas obat menyeruak masuk kedalam hidungku, apalagi saat ini tangan kananku sedikit perih begitu tak sengaja ku gerakkan, ternyata tanganku ini sedang diinpus.

Oow, jadi sekarang gue lagi dirumah sakit..

Eh-eh-eh, Tunggu . . .

Gue.di.Rumah.Sakit ?

Rumah Sakit?

Dan... tangan gue??

WHAT THE HELL !!!

 

“HUAAA, KENAPA GUE BISA ADA DISINI? TANGAN GUEEEEEEEE---” aku langsung terduduk dari tidurku dan berteriak heboh mendapati diriku berada dirumah sakit dengan tangan yang diinpus. Satu hal dari sekian banyak hal yang kubenci adalah diinpus.

“Heh, lo ini gak sehat gak sakit sama aja ya? Heran deh gue” Suara datar dari arah pintu membuat teriakanku terhenti dan menoleh ke asal suara. Aku mengernyitkan dahi begitu melihat sosok Bian disana.

“Ngapain lo disini?” tanyaku dengan tak suka.

Bian tersenyum sinis dan bersedekap “Lo udah ngerepotin orang lain, sekarang sok nanya gue ngapain disini?”

“Ngerepotin? Oh jadi lo yang udah bawa gue kesini? LO APAIN GUE, HAH?”aku membentaknya membuat kepalaku sedikit pusing.

Hadeuh...

Gue di apain cowok angkuh itu sampe bisa terbaring tak berdaya ditempat ‘terkutuk’ ini?

Dia pasti ngeracuni gue..

Atau gak ngebius gue.. hiks!

 

Bian berdecak kesal “Perut lo yang sakit, kenapa otak lo ikutan sakit? Lo gak amnesia kan cewek aneh?” Tanya Bian dengan tersenyum jelek. Mengejekku.

Ugh..

Dia bilang gue cewek aneh?

Dan apa tadi?

Amnesia?

Sakit perut?

Oke, gue bingung sekarang..

 

“Heh, cowok gila. Maksud lo apa sih? Lagian kalo gue amnesia, gue bakal sujud syukur kali bisa lupa sama muka sok kecakepan lo itu. Huh, nyatanya gue langsung emosi ngeliat lo. Berarti gak kan?” Ucapku dengan balik mengejeknya.

Weekk..

Biarin, siapa suruh ngatain gue amnesia..

SweetbreezeWhere stories live. Discover now